Ramadan Berkah, Berbagi Kebaikan Makin Mudah dengan Gojek dan GoPay

Ramadan Berkah, Berbagi Kebaikan Makin Mudah dengan Gojek dan GoPay

Berbagi Kebaikan Makin Mudah dengan Gojek dan GoPay.--

Hans menuturkan selain pengguna yang menyalurkan donasi, GoPay juga akan menyalurkan donasi Berbagi Kebaikan.  

“Setiap kali pengguna melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi GoPay pada 12 Maret–11 April 2024, maka perusahaan akan menyisihkan dana untuk donasi. Dana ini berasal dari GoPay, dan kami menargetkan donasi perusahaan dapat mencapai Rp1 miliar yang akan disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) pada 19 April 2024. Dana disalurkan untuk renovasi musholla, paket sembako, serta bantuan pendidikan untuk anak-anak panti asuhan yang dikelola oleh komunitas mitra driver Gojek,” ujar Hans.

Pengguna GoPay bisa melihat perkembangan donasi Berbagi Kebaikan, baik dari pengguna maupun GoPay, di halaman utama aplikasi GoPay. Informasi ini akan diupdate setiap hari pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:5 Pilihan Buah Segar dan Sehat, Cocok untuk Berbuka Puasa Ramadan

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pj Bupati Apriyadi Cairkan Bantu Umak Tahap Pertama

Sementara melalui aplikasi Gojek, masyarakat dapat berbagi melalui pembelian Paket Kebaikan berupa makanan untuk mitra driver saat pelanggan membeli makanan di layanan GoFood.

Program ini berlangsung pada 18 - 24 Maret 2024.

Di samping itu, berbagi kebaikan juga dilakukan oleh mitra driver dan mitra merchant Gojek. 

Hans mengatakan, selama bulan Ramadan, perusahaan turut membantu memfasilitasi serangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh komunitas mitra driver Gojek di ratusan panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

BACA JUGA:Puasa Nggak Sekadar Tahan Lapar, Ini 10 Manfaat yang Menakjubkan untuk Kesehatan

BACA JUGA:Bye-bye Kusam! Pilihan Sheet Mask Wardah Terbaik yang Ampuh untuk Wajah Berjerawat

“Kemudian,  mitra usaha GoFood yang tergabung dalam Komunitas Partner GoFood (KOMPAG) menghadirkan pelatihan online kepada sesama mitra usaha dengan topik pembekalan strategi bisnis menjelang bulan suci Ramadan,” tutup Hans.

Selain berbagi dengan sesama, Gojek juga mempermudah masyarakat berbagi kebaikan dan menjalin silaturahmi dengan orang tersayang.

Masyarakat dapat memanfaatkan beragam layanan hemat Gojek seperti GoCar, GoRide, GoFood, GoSend dan GoMart, mulai dari Rp 5000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: