Roro Fitria Ungkap Sisi Buruk Mantan Suami ke Publik, KDRT Hingga Kebohongan

Roro Fitria Ungkap Sisi Buruk Mantan Suami ke Publik, KDRT Hingga Kebohongan

Roro Fitria ungkap kebohongan mantan suaminya, Andre Irawan--

SUMEKS.CO – Setelah lama bungkam tentang masalah rumah tangganya yang resmi bercerai, Roro Fitria muncul dan menguak semua sisi buruk pernikahan seumur jagungnya dengan mantan suami, Andre Irawan.

Penyataannya mengejutkan publik lantaran aktris tersebut mengaku sudah di tipu mentah-mentah dengan segala kebohongan dan juga dimanfaatkan oleh mantan suaminya usai menikah.

Hal ini secara blak-blakan dibeberkan Roro Fitria dalam suatu acara @ngobrolasix milik Ashanty.

Menurutnya saat awal perkenalannya dengan Andre Irawan mengaku sebagai seorang duda anak satu dan baru satu kali mengalami kegagalan rumah tangga.

BACA JUGA:Pevita Pearce Akhirnya Bertemu Pemandu Solo Safari yang Mirip Banget Wajahnya, Netizen Ikut Bahagia

Namun ternyata fakta lain terbongkar dimana setelah menikah lelaki yang dicintainya tersebut ternyata sudah empat kali menduda dengan kata lain Roro Fitria adalah istri kelimanya.

Tak hanya itu, selain kebohongan tentang pernikahan Andre juga tidak hanya memiliki satu orang anak melainkan suaminya tersebut memiliki enam anak yang masih kecil-kecil.

Roro membongkar semua fakta dan menjelaskannya sambil menahan tangis mengingat suramnya rumah tangga bersama Andre berujung kandas dengan segala kebenaran yang menyakitkan.

Ia juga membongkar fakta bahwa mantan suaminya tersebut tidak menafkahinya dan dirinya dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan semata.

BACA JUGA:Anak Nikita Mirzani Pulang ke Indonesia Usai di Coret dari KK, Loly : Aku Udah Kerumah Ibu

Roro Fitria akhirnya menyadari kebodohannya karena terlah mempercayai Andre Irawan hingga menjadi alasan mengapa dirinya langsung meminta cerai pasca kelahiran anaknya, Baby Sultan.

Usai bercerai beberapa tahun lalu hingga saat inipun dirinya dan anaknya tidak diberikan kewajiban nafkah sedikitpun.

Untuk informasi, Roro Fitria dan Andre Irawan menikah pada 29 Desember 2021 lalu dan pada 26 Agustus 2022 lalu keduanya dikaruniai anak laki-laki. 

Namun tidak bertahan lama ternyata pernikahan keduanya resmi berakhir pada September 2022 lalu bahkan dengan hubungan keduanya yang tidak baik-baik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: