Kasus Dugaan Tindak Asusila Terhadap Istri Pasien Naik Penyidikan, Istri Oknum Dokter Turut Jadi Sorotan

Kasus Dugaan Tindak Asusila Terhadap Istri Pasien Naik Penyidikan, Istri Oknum Dokter Turut Jadi Sorotan

Kasus dugaan asusila terhadap istri pasien yang tengah hamil, juga turut mengancam rumah tangga MY. Foto: dokumen/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Tidak hanya soal ancaman dugaan tindak pidana asusila yang bakal dirasakan oknum dokter spesialis ortopedi salah satu Rumah Sakit di Jakabaring, Rambutan, Banyuasin berinisial MY.

Namun juga, kabar terbaru menyebutkan kasus dugaan asusila terhadap istri pasien yang tengah hamil, juga turut mengancam rumah tangga MY.

Dikutip dari laman pemberitaan radarjogja.jawapos.com, Ahad 3 Maret 2024 dibeberkan sosok istri dari MY ini berinisial SK yang turut menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Terungkap, bahwa sosok SK berbanding terbalik dari suaminya terduga pelaku pelecehan terhadap korban istri pasien salah satu RS di Palembang ini.

BACA JUGA:Polisi Miliki Barang Bukti Korban Oknum Dokter MY, Kuasa Hukum: Tak Lama Lagi Bakal Ada Penetapan Tersangka!

Dari kabar itu juga diketahui, sebuah unggahan foto sosok SK nampak bahagia berfoto bersama MY dengan menggunakan pakaian serba hitam.

Kini, kebahagian keduanya sebagai suami-istri bakal terancam sebab kasus yang menjerat MY saat ini tengah menjadi sorotan dan telah naik ke tahap penyidikan.

Tidak hanya itu, karir dari terduga pelaku MY pun sebagai dokter spesialis ortopedi pun semakin terancam, meski saat ini dikabarkan telah memiliki banyak tempat praktik.

Namun sayang, impian suaminya tersebut terancam terkubur hanya karena diduga nafsu bejat belaka yang saat ini sedang dalam proses hukum.

BACA JUGA:Perkara Dugaan Tindak Asusila Oknum Dokter dengan Istri Pasien di Rumah Sakit Naik Sidik, Begini Kata Polisi

Tidak banyak informasi yang disebutkan dari pemberitaan tersebut, hanya saja dituliskan bahwa sosok SK istri terduga pelaku pelecehan istri pasien ini mengenakan hijab.

Selain itu, dituliskan juga bahwa terduga pelaku asusila MY dan istrinya SK dikarunia tiga orang anak.

Hal tersebut tentunya sangat disayangkan, apalagi nantinya penyidikan kasus menjerat MY berlanjut ke persidangan dan dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana asusila.

Dengan kata lain, nasib rumah tangga diduga pelaku asusila MY dan istri seperti diujung tanduk dan terancam runyam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: