Unsri Lepas 1.822 Wisudawan Baru di Awal Tahun 2024, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Ini!

Unsri Lepas 1.822 Wisudawan Baru di Awal Tahun 2024, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Ini!

Rektor Unsri, Prof Dr Taufiq Marwa, didampingi Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, saat memindahkan kuncir salah seorang wisudawati pada momen wisuda ke-170 Unsri, di Auditorium Kampus Unsri Indralaya, Kamis, 22 Februari 2024.--

"Kami juga berpesan kepada wisudawan dan wisudawati, tolong dijaga nama baik almamater. Nama baik Unsri, selalu berbuat jujur, amanah, menjaga etika, moral dan hormati orang tua. InsyaAllah wisudawan wisudawati akan sukses dimanapun berada," pungkasnya.

Momen wisuda Unsri ke-170 ini, terasa sangat istimewa, lantaran dihadiri oleh Penjabat Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, untuk pertama kalinya. Karena, Agus Fatoni, baru ditunjuk Mendagri menjabat Pj Gubernur Sumsel. 

BACA JUGA:Mantap! Dosen UIGM Berhasil Raih Gelar Doktor di Fisip Unsri, Isabella: Alhamdulillah Disertasi Saya Selesai

Pj Gubernur Sumsel mengaku, sengaja  hadir secara langsung dan memberikan selamat untuk para wisudawan Unsri. Menurut Pj Gubernur Sumsel, momen ini bisa jadi awal untuk wisudawan memberi dan mengaplikasikan ilmu yang didapat selama di Unsri kepada masyarakat. 

"Sehingga apa yang sudah kalian dapat menjadi berguna bagi banyak orang," kata Fatoni. 

Fatoni berharap, para lulusan yang diwisuda untuk terus meningkatkan kemampuan. Terus  belajar sebagai sarana meningkatkan kapasitas diri di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Unsri Berhasil Hattrick, Raih Penghargaan PTN Informatif dari Komisi Informasi Pusat

"Kita  belajar terus menerus sepanjang hayat, karena banyak sekali yang harus kita ketahui. Bekal ilmu adik-adik wisudawan saat ini bisa menjadi modal kalian untuk bisa terus meningkatkan kapasitas," imbuhnya. 

Fatoni menilai, pendidikan bukan hanya sekedar pembelajaran intelektual saja, namun juga dalam pendidikan terdapat pembentukan karakter akhlak dan keterampilan yang harus dimiliki oleh setiap wisudawan.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: