PT XL Axiata Salurkan Bantuan Kepada Korban yang Terdampak Bencana Banjir dan Erupsi Gunung Merapi

PT XL Axiata Salurkan Bantuan Kepada Korban yang Terdampak Bencana Banjir dan Erupsi Gunung Merapi

Karyawan dan Manajemen PT XL Axiata Tbk menyalurkan bantuan sosial kepada korban yang terdampak banjir dan erupsi gunung merapi--

BACA JUGA:XL SATU BIZ Hadirkan Promo Akhir Tahun Hemat 1 Tahun Gratis 4 Bulan

Khususnya, di Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dan Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan, serta erupsi gunung marapi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Selama bencana, layanan kepada pelanggan tetap berjalan normal. Karena, tim jaringan XL Axiata telah melakukan penguatan dan rekayasa jaringan di sekitar lokasi bencana. Dalam situasi dan kondisi darurat seperti saat ini, sangat penting untuk menjaga layanan telekomunikasi.

Di sisi lain, Karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Majelis Ta’lim XL Axiata (MTXL) mengirim donasi darurat untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulum.

Kemudian, Kecamatan Kemang, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, beberapa waktu yang lalu.

BACA JUGA:Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Jaringan XL Axiata Siap Hadapi Lonjakan Trafik

Donasi langsung diserahkan Territory Sales XL Axiata area Indragiri Hilir, Raja Mirsal Fahlepi kepada perwakilan masyarakat setempat.

Donasi ini merupakan salah satu bagian dari Program MTXL Tanggap Bencana yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang membutuhkan bantuan.

Donasi ini sekaligus merupakan wujud dari kepedulian karyawan XL Axiata untuk meringankan beban masyarakat yang sedang menghadapi bencana.

Donasi darurat dari karyawan XL Axiata itu berupa paket barang-barang kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, ikan kemasan susu, kecap, teh, mie instan, minyak goreng, kopi, dan telur.

BACA JUGA:Waspada, ini 5 Penyakit yang Sering Muncul Akibat Terjadinya Banjir

Donasi diberikan untuk 70 KK di 2 kecamatan. Seluruh dana yang terkumpul melalui Program MTXL Tanggap Bencana ini berasal dari donasi karyawan dan manajemen XL Axiata.

Lalu, disalurkan secara langsung dengan menggelar berbagai aksi sosial untuk masyarakat Indonesia di berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: