Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Pengakuan tersangka atas kasus kematian Dante, anak artis Tamara Tyasmara--dok : sumeks.co

Tubuh Dante ditenggelamkan di dalam kolam renang bahkan dalam CCTV yang sudah menyebar di sosial media terlihat tidak nampak di permukaan air.

BACA JUGA:Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

Perbuatan YA yang menenggelamkan tubuh Dante ini bahkan terjadi beberapa saat hingga dirinya seolah menjadi penyelamat dan menaikkan Dante yang telah terlihat lemas ke pinggir kolam renang.

Tersangka seolah-olah memberikan bantuan kepada Dante yang pada saat yang sama juga seorang anak perempuan yang diduga adalah anak dari korban berada di dekat Dante dan YA hanya tampak mengamati.

Setelah itu bahkan korban sempat mengalami muntah-muntah sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia.

Polisi juga sudah memastikan dalam hal ini rekaman CCTV tersebut adalah asli tanpa disunting.

BACA JUGA:Preman Pensiun di Kampung Istri di Desa Rantau Nipis Banding Agung, Rupanya Epy Kusnandar Suka Kopi Durian

Sebagai ibu kandung Dante, Tamara Tyasmara tak kuasa menahan air matanya dan juga tak menyangka setelah pihak kepolisian menetapkan tersangka pada kasus kematian anaknya.

Dirinya bersyukur tersangka sudah ditangkap dan sambil berurai air mata, Tamara juga membantah dengan tegas atas tuduhan yang ditujukan kepadanya soal mengabaikan kasus Dante. 

Diketahui Tamara Tyasmara juga sudah memenuhi pemeriksaan penyidik untuk mengungkap kematian putra semata wayangnya dengan DJ Angger Dimas. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: