Sanggar Tari Mei-Mei Lahirkan Bibit Baru yang Kreatif dan Imajinatif di Palembang

Sanggar Tari Mei-Mei Lahirkan Bibit Baru yang Kreatif dan Imajinatif di Palembang

Sanggar Tari Mei-Mei menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan seni di kalangan generasi muda dengan mengadakan "Aksi Potensi Seni" di Palembang Square Mall pada Minggu, 4 Februari 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sanggar Tari Mei-Mei menunjukkan kepeduliannya terhadap perkembangan seni di kalangan generasi muda dengan mengadakan "Aksi Potensi Seni" di Palembang Square Mall pada Minggu, 4 Februari 2024.

Acara ini bertujuan untuk menggali dan memupuk bakat serta kreativitas para talenta muda di bidang seni tari, puisi, dan vokal.

"Kegiatan ini diikuti puluhan peserta dari berbagai sanggar dan sekolah di Palembang, " kata Rosy Shinta Dewi, SH.,M.Si, Sekretaris Sanggar Tari Mei-Mei

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengembangkan minat, bakat dan Kreatifitas generasi muda di bidang seni dan sastra."Pastinya kegiatan ini miliki dampak positif bagi generasi muda, "jelasnya.

BACA JUGA:2 Pelaku Begal Sadis yang Tewaskan Mahasiswi Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir Ternyata Residivis Kasus Ini

Tidak kalah pentingnya kegiatan ini agar dapat melahirkan bibit-bibit yang kreatif dan imajinatif. Dalam lomba itu sendiri ada tiga cabang lomba yaitu tari, puisi dan vocal yang diikuti puluhan peserta. 

Kemudian untuk lomba tari dan puisi terbagi menjadi 2 kategori yaitu tingkat umum (SMP-SMA) dan SD, dan Vocal solo hanya kategori umum saja.

Untuk lomba tari, umum atau SD ada juara 1, 2, 3 dan harapan 1,2 dan 3. Lomba puisi tingkat umum juara 1, 2, dan harapan 1,2 dan 3, terakhir vocal solo ada juara 1,2,3 hingga harapan 1, 2 dan 3.

“Kepada pemenang kami ucapkan selamat, dan kemampuan peserta lomba meningkat hingga ke level yang lebih tinggi lagi,”katanya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Pastikan Disdukcapil Tetap Layani Warga Selama Libur Panjang hingga Pemilu

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan kompak dan solid, dan juga dewan juri Frandy Sunito, Gery Iskandar dan Ketua Sanggar Mei – Mei Danila Marenti.

Diketahui, Sanggar Tari Mei-Mei yang beralamatkan di Jalan Perpetak RT 25, No 20, Bukit Sangkal Palembang ada murid, mulai berusia 5-12 tahun, usia 13-15 tahun hingga 16 tahun ke atas.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: