Pinjaman Tanpa Bunga Khusus untuk UMKM, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BSI 2024

Pinjaman Tanpa Bunga Khusus untuk UMKM, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BSI 2024

KUR BSI 2024 tawarkan pinjaman tanpa bunga untuk calon debitur--

Lalu setelah calon debitur mengetahui tentang suku bunga dan jenis pinjaman, pembahasan pokok yang paling utama adalah syarat pengajuan sebagai penunjang lolos atau tidaknya pengajuan diantaranya sebagai berikut dikutip dari laman resmi bankbsi.co.id.

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Buka Pinjaman Dengan Plafon Hingga Rp30 Juta, Begini Cara Pengajuannya

- Calon debitur merupakan WNI dengan usia minimal 21 tahun atau sudah menikah

- Sudah memiliki usaha yang berjalan minimal 6 bulan

- Menyiapkan beberapa berkas penring seperti fotokopi KTP pasangan, fotokopi Kartu Keluarga (KK), fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak, surat keterangan usaha dan juga fotokopi dokumen jaminan (khusus KUR Kecil).

Jika semua syarat sudah dilengkapi selanjutnya untuk prosedur pengajuannya bisa melewati dua cara yakni secara langsung dengan datang langsung ke cabangnya ataupun online lewat website resmi.

BACA JUGA:Kapan Lagi Ajukan Pinjaman Tanpa Jaminan, KUR BCA Plafon Rp150 Juta Siap Cair Sekarang!

Untuk calon debitur yang datang langsung ke kantor tentu membawa dokumen penting pengajuan lengkap kemudian petugas bank akan mengarahlan langkah berikutnya tapi pastikan juga jenis KUR mana yang akan diajukan. 

Nantinya calon debitur akan diarahkan mengisi formulir pengajuan beserta persyaratan yang dibawa lalu ikuti proses sesuai panduan petugas bank hingga dana cair.

Sementara itu jika ingin mengajukan pinjaman secara online bisa langsung mengunjungi laman website resmi bankbsi.co.id lalu ikuti setiap tahapannya.

Nah itu dia prosedur pengajuan KUR BSI beserta informasi lengkap lainnya, pastikan untuk melengkapi persyaratan dan mengikuti prosedur pengajuan agar pencairan dan proses cepat dilakukan, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: