Mengungkapkan Ekspresi Seni Jepang yang Kuat Melalui Seiko Presage Sharp Edged Series Open Heart SPB417

  Mengungkapkan Ekspresi Seni Jepang yang Kuat Melalui Seiko Presage Sharp Edged Series Open Heart SPB417

Seiko Presage Sharp Edged Series Open Heart SPB417 menghadirkan siluet bersudut dengan sedikit gaya Grand Seiko.--net

SUMEKS.CO - Diperkenalkan pada tahun 2020 lalu, Seiko Presage Sharp Edged Series Open Heart SPB417 menghadirkan siluet bersudut dengan sedikit gaya Grand Seiko.

Untuk mengungkap ekspresi seni Jepang yang kuat, maka referensi jam tangan Seiko Presage Sharp Edged Series Open Heart SPB417 adalah objek yang tepat sebagai bentuk visualisasinya.

Dari dial jam yang berpola asanoha dengan open heart dan subdial, serta jarum jam dan indeksnya yang sama-sama berani dan tajam tapi tetap dilapisi dengan luminous.

SPB417 termasuk dalam series Seiko Presage yang sebetulnya telah banyak melahirkan gaya dari seri Style 60's, seri Craftsmanship, dan jam tangan Cocktail.

BACA JUGA:Jam Tangan Hamilton Pilot Pioneer 2022 Tidak Relevan Secara Historis! Apakah Pesona Vintage-nya Masih Ada?

Bahkan terus berkembang dengan memunculkan berbagai gaya, termasuk GMT, cadangan daya, bahkan dial jam terbuka dan subdial tambahan.

Saat dihadirkan 4 tahun lalu, Presage Sharp Edged Series merupakan kejutan yang cukup menyenangkan dan membuat kagum.

Jam tangan ini dirancang dan dijalankan dengan baik, lagi pula jam tangan ini menghadirkan kekhasan jam tangan Grand Seiko

Namun demikian, dihadirkan dalam kisaran harga yang jauh lebih terjangkau yaitu berada di kisaran harga Rp22 jutaan, bayangkan jika harus membeli Grand Seiko?

BACA JUGA:Jam Tangan Bergaya Kompresor dari Longines Legend Diver 39mm Hadir Dengan Ukuran Paling Mantap

Dan yang membuat jam tangan diberi nama Sharp Edged adalah kombinasi casingnya yang bersudut, tajam namun relatif sederhana dan klasik.

Lalu dengan dial jam bertekstur yang mengekspresikan budaya Jepang kemudian eksekusi jarum jam, dan indeks yang memantulkan cahaya sekaligus meningkatkan keterbacaan.

Jam tangan Seiko Presage Sharp Edged SPB417 ini berukuran diameter 40,2 mm dengan ketebalan 13,5 mm, dan panjang sekitar 47,5 mm.

Casing jam tangan ini tetap dibuat dari baja tahan karat dengan lapisan pelindung milik merek tersebut, alias lapisan Super-Hard. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: