Baliho Caleg Roboh Timpa Pengendara Motor, Warganet: Ada Tanggungjawab dari Calegnya

Baliho Caleg Roboh Timpa Pengendara Motor, Warganet: Ada Tanggungjawab dari Calegnya

Sejumlah pengendara sepeda motor di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, terhalang oleh robohnya sebuah baliho Caleg di jalan tersebut. Peristiwa ini juga menyebabkan ojek online tertimpa. --

SUMEKS.CO - Keberadaan baliho Caleg yang dipasang di jalan raya, kembali memakan korban. Kali ini terjadi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Korban robohnya sebuah baliho Caleg tersebut adalah seorang pemotor, saat sedang melintas di jalur Transjakarta, Sabtu, 20 Januari 2024.

Video tertimpanya salah seorang pemotor oleh baliho Caleg ini, terekam salah satu pengguna media sosial yang kemudian membagikannya. 

BACA JUGA:Penampakan Baliho Relawan Parmin Prabowo-Imin Sumatera Selatan Sukses Bikin Bingung Warganet

Salah satu akun Instagram yang mengunggah peristiwa itu adalah akun @kabarnegri, pada 20 Januari 2024 sekitar pukul 19.00 WIB. 

Berdasarkan narasi unggahan video tersebut, bahwa seorang pengendara motor telah menjadi korban baliho salah satu Caleg yang terpasang. 

Robohnya baliho Caleg tersebut, diduga karena kencangnya angin yang berhembus pada Sabtu sore tadi. Sehingga, baliho Caleg tersebut tak bisa menahan angin yang bertiup kencang. 

BACA JUGA:Baliho 'Raksasa' Masih Hiasi Jalan Protokol Kota Prabumulih, Bawaslu Surati Pj Wali Kota

"Baliho memakan korban... Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan setelah tertimpa baliho caleg dijalan Daan Mogot, tampak pengendara tersebut melintas di jalur Transjakarta tapi naas ketika melintas baliho caleg yang tertiup angin roboh sehingga menimpanya," tulis akun tersebut. 

Berdasarkan tayangan video tersebut, korban merupakan seorang pria yang diduga berprofesi sebagai tukang ojek online

BACA JUGA:Duh, Baliho Caleg Bertebaran di Jalan hingga ke Tanah Pemakaman Umum

Pasalnya, di dalam video berdurasi 21 detik tersebut tampak terlihat seorang pria berjaket ojek online warna hijau hitam. 

Pria itu tampak terkapar di jalan usai tertimpa baliho Caleg. Sejumlah pengendara lain pun tampak membantu pria yang terduduk tak berdaya tersebut. 

Unggahan video ini telah mendapatkan beragam komentar dari warganet. Ada warganet yang mempertanyakan kompensasi yang diterima korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: