Penampakan Baliho Relawan Parmin Prabowo-Imin Sumatera Selatan Sukses Bikin Bingung Warganet

Penampakan Baliho Relawan Parmin Prabowo-Imin Sumatera Selatan Sukses Bikin Bingung Warganet

Baliho Relawan Parmin atau Prabowo-Imin Sumatera Selatan yang memiliki tagline Indonesia Berani, diduga beredar di Belitang OKU Timur Provinsi Sumatera Selatan. Baliho ini sukses membuat warganet bingung. --

SUMEKS.CO - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video, yang memperlihatkan baliho pasangan Prabowo-Imin atau disingkat Parmin. 

Pada unggahan berdurasi beberapa detik tersebut, sang perekam video merekam baliho yang bertuliskan Relawan Parmin atau Prabowo-Imin Sumatera Selatan

Pada baliho Relawan Prabowo-Imin Sumatera Selatan ini bertagline Indonesia Berani. Salah satu akun media sosial yang mengunggah video tersebut yaitu akun Instagram @politicalmemes.id.

Akun Instagram ini mengunggah video baliho relawan Prabowo-Imin tersebut pada Minggu, 3 Desember 2023. Unggahan ini sudah ditonton lebih kurang 16.000 kali. 

BACA JUGA:Parpol Koalisi Indonesia Maju Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Ogan Ilir, Ini Target Perolehan Suaranya

Di dalam video tersebut, perekam baliho Relawan Parmin atau Prabowo-Imin juga mengucapkan kata-kata berbahasa Jawa. Hal tersebut justru membuat warganet dibuat bingung. 

Adapun narasi video Relawan Parmin atau Prabowo-Imin juga menuliskan Gambaran Baliho Prabowo Nyapres Lagi Tahun 2029. Hal ini menandakan Prabowo akan kembali gagal menjadi Presiden.

Unggahan ini telah mendapatkan beragam komentar warganet. Sebagian besar warganet berbeda pendapat mengenai unggahan ini. Terjadi pro dan kontra mengenai baliho Prabowo-Imin ini. 

"Lah yg menang berarti Ganjar donk," ujar netizen. 

BACA JUGA:TKD Prabowo-Gibran Optimis Peroleh 70 Persen Suara di Kabupaten OKI

Lalu, ada pula netizen yang berseloroh dan memberikan dukungan kepada Prabowo yang dengan semangatnya tetap maju menjadi Pilpres meskipun sudah dua kali kalah. 

"Tetap semangat pantang menyerah walau bapak tau pasti akan kalah," ujar netizen. 

"Yang wakilnya imin kalah, berati nanti anis juga begitu," lanjut netizen lain. 

"Lebih baik jadi menhan aja, udah itu aja sudah cukup," timpal netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: