Parpol Koalisi Indonesia Maju Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Ogan Ilir, Ini Target Perolehan Suaranya

Parpol Koalisi Indonesia Maju Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Ogan Ilir, Ini Target Perolehan Suaranya

Seluruh Ketua Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menyatukan tekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang berada di Kabupaten OGAN ILIR, bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 mendatang. 

Tekad tersebut didapatkan pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar oleh Parpol yang tergabung dalam KIM Kabupaten Ogan Ilir, yang berlangsung pada Rabu, 22 November 2023, di Cafe Kongkow Jalan Nusantara Indralaya.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, Rakor ini digelar dalam rangka untuk menyatukan tekad seluruh Parpol pengusung Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran. 

"Khususnya untuk Parpol pengusung yang berada di Kabupaten Ogan Ilir," ujarnya. 

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Resmi Mendafar ke KPU RI Sebagai Capres-Cawapres

Kepada awak media, Edwin mengungkapkan, bahwa untuk Kabupaten Ogan Ilir menargetkan perolehan suara untuk Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran, sebesar 55 persen. 

"Kita optimis bisa meraih suara tersebut. Karena, seluruh Parpol yang tergabung dalam KIM bertekad untuk memenangkan pasangan ini," lanjutnya. 

Adapun Parpol KIM yang mengusung Prabowo-Gibran, yaitu, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, PSI, dan Partai Prima.

"Seluruh partai yang tergabung dalam koalisi masih melakukan Rakor dan akan segera dirampungkan, untuk menentukan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran," jelasnya. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Melenggang, MK Tolak Gugatan Batas Usia Maksimal Capres 70 Tahun

Menurut Edwin, TKD Kabupaten Ogan Ilir berfungsi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres yang digelar pada 2024 mendatang. 

"Ketua-ketua partai di Ogan Ilir yang tergabung dalam koalisi berfungsi sebagai pengarah. Fungsi mereka ini sangat vital dalam perjalanan TKD ke depan," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: