TKD Prabowo-Gibran Optimis Peroleh 70 Persen Suara di Kabupaten OKI

TKD Prabowo-Gibran Optimis Peroleh 70 Persen Suara di Kabupaten OKI

Tim kampanye daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kabupaten OKI optimis bisa meraih 70 persen suara pada Pilpres 2024 mendatang. Foto: Niskiah/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) optimis memperoleh suara 70 persen di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

TKD yakin hal tersebut bisa dilakukan pada pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilres) 2024 nanti. 

Ketua TKD Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten OKI, M Alki Ardiansyah saat menggelar rapat koordinasi dengan beberapa partai politik (parpol) pendukung pemenangan Prabowo-Gibran di Kayuagung, Kamis 30 November 2022/3.

"Yang jelas kami optimis memperoleh suara 70 persen dari warga Kabupaten OKI untuk Prabowo-Gibran," ungkap Ketua TKD Alki.

BACA JUGA:Parpol Koalisi Indonesia Maju Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran di Ogan Ilir, Ini Target Perolehan Suaranya

Masih dikatakannya, TKD KIM Kabupaten OKI mampu memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pilres 2024 nanti. 

"Ini karena TKD didukung oleh parpol-parpol besar. Jadi oleh karena itu kita optimis dan mudah-mudahan bisa memenangkan Prabowo-Gibran," jelasnya. 

Mengenai pemilu 2024 nanti, sambungnya, untuk TKD KIM Kabupaten OKI telah berkoordinasi hingga ke tingkat kecamatan-kecamatan di Kabupaten OKI. 

Ini bertujuan dapat mempermudah menjalankan program-program pemenangan. Sehingga untuk saat ini sudah sampai tingkat Kecamatan. 

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Resmi Mendafar ke KPU RI Sebagai Capres-Cawapres

"Nanti akan kita perkuat lagi hingga ke tingkat bawah," tegasnya. 

Dia menjelaskan, untuk program kampanye di Kabupaten OKI, TKD KIM telah menyiapkan program pembagian susu gratis ke setiap Kecamatan yang ada di OKI. 

Masih kata Alki, kerja-kerja TKD akan selalu mengikuti arahan dan petunjuk Tim Kampanye Nasional (TKN). 

Menurut dia, pihaknya akan terus bekerja maksimal untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten OKI. Kemenangan 70 persen bisa dicapai karena Prabowo-Gibran diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: