Kimetsu No Yaiba: Nasib Para Hashira di Akhir Cerita hingga Kibutsuji Muzan Dikalahkan

Kimetsu No Yaiba: Nasib Para Hashira di Akhir Cerita hingga Kibutsuji Muzan Dikalahkan

Ilustrasi--net

SUMEKS.CO - Hashira adalah seorang prajurit elit yang paling kuat di dalam Organisasi Korps Pemburu Iblis di bawah komando Oyakata-sama.

Hashira juga sering disebut sebagai sembilan pilar dari masing-masing teknik pernapasan dan karena tanggung jawab mereka tinggi, tak jarang Hashira berada pada suatu momen berdarah sepanjang manganya.

Penampilan Hashira dimulai sebagai karakter yang misterius dan jarang diperlihatkan pada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, sehingga menimbulkan rasa penasaran dikalangan penggemar.

Meskipun jarang diperlihatkan, sebagai pejuang paling kuat di Korps Pembunuh Iblis, Hashira begitu kuat sehingga mereka memenuhi teror bagi Kibutsuji Muzan.

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

Bahkan para Upper Moons, yang merupakan elit sekutu Muzan, menganggap para Hashira dengan tingkat rasa hormat yang sehat terhadap keterampilan mereka. 

Seiring perkembangan cerita, Hashira kemudian menjadi semakin terlibat, bahkan menjadi pemain kunci dalam beberapa alur cerita utama dalam pertarungan yang sangat memukau.

Namun demikian, tidak semua Hashira yang berhasil mencapai akhir cerita, sehingga muncul pertanyaan Hashira mana yang selamat hingga akhir?

Pekerjaan pemburu iblis itu sangat berbahaya, bahkan bagi Hashira sekalipun. itulah mengapa beberapa Hashira tewas dalam misi ini.

BACA JUGA: Anime Hachimitsu No Clover, Anime Bertema Kampus dan Romansa Terbaik Sejak Dua Dekade

Korps Pemburu Iblis sendiri, meskipun mereka terlatih, tapi iblis bisa meregenerasi kerusakan pada anggota tubuhnya, sementara manusia tidak demikian.

Para pemburu iblis menyaksikan sendiri betapa banyak anggota mereka yang tumbang, tak terkecuali beberapa Hashira terkuat di antara mereka. 

Manga Demon Slayer telah tamat beberapa waktu lalu, sudah memberikan gambaran nasib akhir dari setiap Hashira, bahkan sebagai sebagian Hashira di animenya sudah ada yang mati.

Untuk menghormati Hashira dalam pertempuran mereka yang dahsyat, berikut adalah pandangan mendalam tentang nasib masing-masing karakter ini, termasuk Hashira yang mati di Demon Slayer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: