Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Legion Go yaitu sebuah perangkat gaming handled untuk pencinta gaming.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Lenovo legion go juga dilengkapi dengan ram berkapasitas sebesar 16GB LPDDR5X atau 7.500Mhz yang berguna untuk performa gaming sehingga menjadi optimal.

Untuk kapasitas penyimpanannya, lenovo legion go sudah menggunakan Pcle dari generasi keempat dan SSD sebesar 1TB serta tambahan slot untuk microSD hingga mencapai 2TB.

Selain itu juga tersedia kapasitas penyimpanan sebesar 256GB dan 512GB, kapasitas ini menyesuaikan memori yang tersedia.

Tambahan slot untuk microSD berguna agar penyimpanan bertambah banyak sehingga memberikan ruang yang cukup untuk pengguna menyimpan game, video serta file document lainnya.

BACA JUGA:Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

Kapasitas daya lenovo legion go sudah ditenagai dengan baterai sebesar 49,2Wh dan didukung oleh super rapid charge.

Hal ini akan sangat memungkinkan untuk para pecinta game menikmati permainan sepanjang hari karena sudah dilengkapi fitur pengisian daya fast charging.

Legion go sudah mempunyai konektivitas sangat lengkap sehingga dapat memfasilitasi para gamer dengan baik karena perangkat ini dilengkapi wifi 6E dan bluetooth 5.2.

Karena itu konektivitas perangkat game dari lenovo legion go ini sangat mendukung pengguna untuk memainkan berbagai jenis game yang ingin dicoba.

BACA JUGA:Luar Biasa! Poco C65 Dibekali Fitur NFC RAM 16 GB Harga Hanya Rp1 Jutaan, Rekomended Buat Gamers

Untuk kualitas audionya, lenovo legion go sudah menggunakan 2x2w speaker yang memiliki performa sangat bagus sehingga mendukung pengguna mendengar permainan game yang baik.

Tidak hanya itu, lenovo legion go juga menghadirkan berbagai macam fitur yang inovatis sehingga pengguna akan menyukai menggunakan perangkat gaming ini.

Fitur yang tersedia didalam lenovo legion go yaitu kontroler truestrike dapat dilepas pasang dan mode gaming seperti battlestation dan mouse FPS berguna untuk mengoptimalkan bermain game.

Ada juga fitur lain yaitu legion space yang memberikan pengalaman bermain game menjadi lebih persolan dan sangat menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: