Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Legion Go yaitu sebuah perangkat gaming handled untuk pencinta gaming.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Lenovo secara resmi memberitahukan peluncuran Legion Go yaitu sebuah perangkat gaming handled untuk pencinta gaming. 

Lenovo Legion Go sudah menggabungkan performa berkualitas tinggi, fleksibilitas dan aksesbilitas yang sangat luar biasa serta dilengkapi fitur canggih dilekasnya.

Perangkat ini secara khusus di design untuk para gamer yang ingin merasakan kebebasan bermain game dimana saja dan kapan saja sehingga tidak akan terganggu dengan suasana apapun.

Tidak hanya itu lenovo legion go juga menawarkan berbagai fitur tercanggih untuk memberikan pengalaman terbaru didalam genggaman bagi penggunanya bermain game.

BACA JUGA: Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

Bagi pecinta game sekarang akan mendapatkan pengalaman baru untuk bermain dengan menggunakan perangkat yang sudah dilengkapi prosessor, baterai dan kapasitas penyimpanan terbaik.

Perangkat terbaru yang dikeluarkan oleh lenovo ini merupakan memenuhi keinginan para gamers untuk bermain dengan perasaan puas.

Berikut spesifikasi dan harga Lenovo Legion Go serta beberapa fitur canggihnya :

Lenovo Legion Go menggunakan sistem operasi dari windows 11 home yang memiliki performa terbaik sehingga saat bermain game menjadi lancar.

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3, Berbeda dari Legion Namun Tetap Kencang

Tidak hanya itu, perangkat ini juga menghadirkan tampilan grafis yang tinggi sehingga saat bermain game pengguna akan merasakan kualitas sangat memuaskan.

Perangkat gaming Lenovo Legion Go sudah dilengkapi tenaga dengan prosessor AMD ryzen Z1 extreme dan menggunakan grafis AMD RDNA.

Dengan kapasitas prosessor tersebut memberikan performa gaming yang setara dengan menggunakan PC gaming kelas atas sehingga bermain game akan lancar tanpa ada kendala.

Layar pada lenovo legion go sudah dilengkapo resolusi QHD+ dan memiliki ukuran 8,8 inci sehingga mempunyai rasio aspek 16:10 serta ditanamkan refresh rate 144Hz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: