Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

  Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i yang sudah resmi meluncur di Indonesia dan dilengkapi Chip AI.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO- Setelah debutnya di acara gaming Asia Pasifik pada 7 November yang lalu, Lenovo Indonesia kini secara resmi meluncurkan Legion Go pada 7 Desember 2023. 

Ini merupakan perangkat gaming handheld pertama yang menggunakan sistem operasi Windows 11.

Lenovo juga memperkenalkan Legion Glasses, suatu inovasi dalam tampilan display yang dapat dipakai dan meningkatkan pengalaman gaming dengan cara yang lebih imersif dan personal.

Bersamaan dengan itu, Lenovo juga memperkenalkan Legion 9i, laptop gaming pertama di dunia yang telah dioptimalkan oleh kecerdasan buatan (AI) dan dilengkapi dengan sistem liquid-cooling terintegrasi di Indonesia.

BACA JUGA:17 Rekomendasi Laptop Murah Untuk Mahasiswa dan Pelajar,Harga Mulai 2 Jutaan

Lenovo Legion menawarkan beragam produk unggulan yang dirancang untuk memberikan fleksibilitas tanpa batas, pengalaman bermain yang mendalam, dan kinerja terbaik kepada komunitas penggemar game di Indonesia. 

Produk ini sudah dapat dimiliki melalui berbagai saluran pembelian, baik secara offline maupun online, mulai bulan Desember 2023.

Santi Nainggolan, consumer Segment Lead Lenovo Indonesia, menyatakan, dalam usaha Lenovo untuk meningkatkan pengalaman gaming, lini produk Lenovo Legion hadir sebagai bukti komitmen untuk mendengar dan mewujudkan keinginan para gamer di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

"Legion Go, Legion Glasses, dan Legion 9i adalah hasil kerjasama kami untuk memenuhi kebutuhan akan pengalaman gaming yang dapat dibawa-bawa, kuat, dan unik," katanya dikutip dari berbagai sumber. 

BACA JUGA:Xiaomi Merilis Model Laptop Terbaru Redmi Book 14 dan 16, Didukung Prosesor Intel Core Generasi ke-13

Apa saja kecanggihan yang ditawarkan produk terbaru dari Lenovo ini? Simak ulasannya berikut ini : 

Legion Go : Gaming Handheld Portabel

Lenovo Legion Go adalah gaming handheld tangguh dari Lenovo yang membawa performa, fleksibilitas, dan aksesibilitas ke next level, menghadirkan pengalaman hybrid dengan kekuatan gaming yang powerful dan portabilitas yang tak tertandingi.

Legion Go membawa kemampuan gaming PC Windows 11 ke dalam bentuk perangkat handheld dan ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan Grafis AMD RDNA, sebuah kombinasi yang kuat memberikan performa gaming PC tak tertandingi untuk game-game yang membutuhkan performa tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: