17 Rekomendasi Laptop Murah Untuk Mahasiswa dan Pelajar,Harga Mulai 2 Jutaan

17 Rekomendasi Laptop Murah Untuk Mahasiswa dan Pelajar,Harga Mulai  2 Jutaan

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Merek terkenal seperti Asus, Lenovo, Acer, HP, dan Samsung mengeluarkan laptop yang ditujukan untuk mahasiswa.

Meskipun termasuk dalam kategori laptop yang terjangkau secara harga, namun spesifikasi dan desainnya telah terbukti baik. 

Rentang harganya juga cukup terjangkau, dimulai dari Rp2 jutaan hingga lebih dari Rp5 jutaan untuk laptop yang cocok digunakan oleh mahasiswa.

Tidak hanya digunakan para profesional kantoran, tetapi laptop sekarang juga banyak digunakan oleh mahasiswa dan pelajar.

BACA JUGA:Xiaomi Merilis Model Laptop Terbaru Redmi Book 14 dan 16, Didukung Prosesor Intel Core Generasi ke-13

Berikut 17 rekomendasi  laptop untuk mahasiswa dan pelajar, dikisaran harga Rp2 jutaan hingga Rp5 jutaan :

1.Samsung Galaxy Book Go Laptop

Laptop Samsung Galaxy Book Go hadir dengan layar 14 inci, kapasitas hard disk 128GB, RAM 4GB, berwarna silver, dan menggunakan sistem operasi Windows 11.

Tenang saja, karena laptop ini ditenagai oleh platform komputasi Qualcomm Snapdragon 7c Gen 2 yang kuat, memberikan kinerja responsif dan instan. 

BACA JUGA:ANTI LEMOT! Ini 5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pekerja dan Mahasiswa

Laptop ini beroperasi tanpa kipas, menjadikannya perangkat ringan yang cepat dan tidak menghasilkan suara.Samsung Galaxy Book Go membantu menjaga koneksi tanpa kabelmu selama 18 jam setelah baterai terisi penuh. Didesain tahan lama dan tahan guncangan dengan engsel 180 derajat yang nyaman. 

Laptop yang kompak dan ringan ini hadir dalam warna silver yang elegan. Kecepatan dan konektivitas yang lancar didukung oleh Wi-Fi 5, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dan menyelesaikan pekerjaan dengan efisien.

Perlu diingat bahwa masa pakai baterai sebenarnya tergantung pada berbagai faktor dan pola penggunaan aplikasi lainnya. Laptop ini menawarkan masa pakai baterai 18 jam setelah diisi penuh menggunakan pengisi daya dan kabel yang disertakan. Harga laptop ini adalah Rp. 4.436.26

2. Samsung 14 Full HD Laptop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: