Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

Legion glasses atau kacamata yang berfungsi sebagai monitor glasses dan dilengkapi personal display.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COLenovo tidak hanya mengeluarkan produk perlengkapan gaming seperti handheld legion go saja. 

Pada September 2023 lalu brand ini mengumumkan keluaran terbarunya. Legion glasses atau kacamata yang berfungsi sebagai monitor glasses dan dilengkapi personal display.

Kacamata dari Lenovo ini dikeluarkan untuk berperan sebagai pendamping dari produk legion go yang dirilis brand ini sebelumnya.

Tidak hanya itu Lenovo legion glasses memberikan kualitas layar yang canggih karena dilengkapi dengan tiga keunggulan yaitu layar luas, kepintaran dan personal.

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Legion glasses memberikan promosi display pintar karena Lenovo sudah menggunakan spesifikasi yang terbilang canggih untuk melengkapi kemewahan yang ada di kacamata ini.

Panel yang dipasangkan untuk legion glasses sudah menggunakan perangkat teknologi yang tinggi yaitu micro OLED.

Micro OLED ini membuat kualitas layar legion glasses beresolusi tinggi, menampilkan warna yang jernih dan kecerahan menjadi tajam.

Keunggulan lainnya dari Lenovo legion glasses adalah tidak hanya dapat disandingkan dengan produk legion GO, namun juga bisa dipasangkan ke sistem yang lain.

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3, Berbeda dari Legion Namun Tetap Kencang

Perangkat lain yang dapat dipasangkan dengan legion glasses yaitu mac, windows serta android. Hal ini memudahkan pengguna untuk memiliki produk tersebut.

Cara untuk menggabungkan legion glasses ke perangkat lain cukup sediakan kabel USB – C lalu gabungkan dengan perangkat yang tersedia.

Layar yang ada di lenovo legion glasses sudah memiliki resolusi 1920 x 1080 pixel dan refresh rate 60Hz sehingga saat bermain game ataupun menonton film akan mendapatkan kualitas yang mulus.

Speaker yang dipasangkan untuk lenovo legion glasses sudah dilengkapi audio HiFi yang bisa menghasilkan suara jernih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: