Seorang Petugas Pelipat Surat Suara di Ogan Ilir Jadi Korban Hipnotis, Pelaku Terekam CCTV

Seorang Petugas Pelipat Surat Suara di Ogan Ilir Jadi Korban Hipnotis, Pelaku Terekam CCTV

Korban hipnotis pria tak dikenal, LN, saat mengadukan nasibnya kepada petugas kepolisian yang berada di Kantor Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 11 Januari 2024.--

BACA JUGA:Ritual Bisikan Hipnotis Guru Ponpes Herry Wirawan ke Telinga Korban Sebelum Diperkosa

LN mengaku bingung setelah banyak diajak ngobrol oleh pelaku. Terbujuk dengan omongan pelaku, LN lantas diantarnya dengan motor ke rumahnya. Tidak sampai ke rumahnya, pelaku hanya mengantar di tengah jalan. Tepat di sebelah gedung sentra Gakkumdu Bawaslu Ogan Ilir. Kemudian LN jalan kaki hingga rumahnya. 

"Jadi sampailah pulang ke rumah, minta sama bapaknya kunci untuk buka lemari. Untuk apa duit sebanyak itu, kata bapaknya. Awalnya ambil Rp5 juta, dicegah cuma Rp3 juta, masih tidak dibolehkan bapaknya, jadi hanya ambil Rp1 juta," sebut LN. 

LN berdalih kepada suaminya bahwa uang tersebut untuk dipinjamkan ke temannya yang butuh uang sebentar, nanti dibalikan. 

Lantas LN langsung ke tempat pelaku menunggu, masih di samping gedung sentra Gakkumdu Ogan Ilir. Uang senilai Rp1 juta ditambah didompet Rp200 ribu diserahkannya ke pelaku. 

BACA JUGA:Polisi Gadungan Berpangkat Brigadir Hipnotis dan Tipu Sejumlah Wanita di Palembang

"Setelah dikasihkan uangnya, terus uangnya dijampi dan bacakan doa, kata dia suruh ibu wudhu dulu di masjid. Pas aku balik lagi, orangnya sudah tidak ada dua-duanya dan pergi membawa uang tadi," jawab LN lemas.

Aksi pelaku hipnotis ini terekam melalui kamera CCTV, yang berada di lokasi kejadian.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: