Film 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film' Most Hearts To Views dan Top Highest Rated Romance

Film 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film' Most Hearts To Views dan Top Highest Rated Romance

Ringgo Agus Rahman adu akting dengan Nirina Zubir dalam Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Film Indonesia kembali berhasil mendapatkan penghargaan dan mampu bersaing dengan Film internasional dalam Letterboxd

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, baru-baru ini masuk dalam kategori most hearts to views peringkat pertama dan masuk kedalam daftar  film romansa terbaik rating tertinggi. 

Dalam kategori Highest Rated Romance Letterboxd, terdapat sepuluh film. Film yang berjudul Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berhasil menempati posisi ke-9. 

Film terbaru garapan sutradara Yandy Lauresns ini berada posisi 9 bersama dengan Past Lives, All of Us Strangers, Rye Lane dan lain-lain.

BACA JUGA:Film 10.000 BC Mengungkap Fakta Terbaru Kehidupan Alam Liar Sebelum Masehi

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film  merupakan sebuah film romantis Indonesia yang diproduksi tahun 2023 disutradarai dan ditulis oleh Yandy Laurens. 

Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia pada 30 November 2023  dengan dibintangi artis ternama yaitu  Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Alex Abbad, Sheila Dara dan Dion Wiyoko. 

 Sejak penayangannya, film ini mendapat banyak respon positif karena dialog serta ide ceritanya unik dan tak biasa. 

Nah ternyata film ini terinspirasi dari kisah nyata Ringgo Agus Rahman bersama sang mantannya dahulu. 

BACA JUGA:Beda dari Film Lain, Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Jadi Film Adventure Seru di Awal Tahun

Bagi yang penasaran dengan ceritanya yuk simak sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film berikut : 

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, diproduksi oleh Imajinari bersama dengan Jagartha, Trinity Entertainment, dan Cerita Films. 

Menceritakan seorang penulis skenario bernama Bagus, yang diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, yang  ditakdirkan bertemu kembali dengan Hana, diperankan oleh Nirina Zubir, teman masa SMA. 

Namun setelah bertemunkembali dengan Hana, Bagus jatuh cinta. Pertemuan mereka membuat Bagus terinspirasi  dalam pembuatan skenario film romantis yang ditulis oleh Bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: