Beda dari Film Lain, Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Jadi Film Adventure Seru di Awal Tahun

Beda dari Film Lain, Film Petualangan Anak Penangkap Hantu Jadi Film Adventure Seru di Awal Tahun

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu akan segera tayang di bioskop--

SUMEKS.CO – Salah satu film yang akan tayang di awal Januari 2024 di bioskop adalah film Petualangan Anak Penangkap Hantu.

Film satu ini akan mengangkat genre petualangan, horor dan komedi dalam satu cerita yang penuh tantangan dan yang pasti menyenangkan.

Kisah satu ini dikemas sudah pasti berbeda dari yang lain dengan cerita yang unik dan edukatif.

Jika pada umumnya anak-anak takut dengan hal-hal berbau mistis atau yang identik dengan hantu tapi berbeda dengan film petualangan misteri anak satu ini karena para bocah akan berjuang untuk menangkap hantu.

BACA JUGA:Film Horor Terbaru Permukiman Setan Segera Rilis di Bioskop, Cek Jadwal Tayangnya Disini

Film di bintangi oleh beberapa bintang Indonesia seperti Giselle Tambunan, Muhammad Adhiyat, Muzakki Ramdhan, dan Adinda Thomas sebagai pemeran utama.

Petualangan Anak Penangkap Hantu ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya penulis terkenal, Asma Nadia yang rilis pada tahun 2020 dan telah dipublikasikan melalui aplikasi novel KBM.

Film ini diproduksi oleh MNC Pictures yang menghadirkan petualangan seru dari para bocah-bocah cilik dengan suasana horor yang menyatu dengan komedi serta membuat ceritanya menarik dan patut dinantikan.

Sesuai dengan novelnya, film ini akan mengisahkan tentang tiga anak kecil yang memiliki hobi tak biasa yakni memecahkan misteri dan menangkap hantu tanpa rasa takut.

BACA JUGA:Film Horor Mencekam Awal Tahun, Night Swim Tayang di Bioskop Indonesia Hari Ini

Ketiga bocah ini ingin membuktikan bahwa meskipun masih anak-anak dan seringkali di pandang kecil, kemampuan mereka patut diakui.

Masuk dalam film yang dinilai edukatif sehingga cocok untuk semua usia dengan pesan yang akan mengajarkan tentang pentingnya kerja sama dalam sebuah tim serta nilai keberanian yang perlu dimiliki oleh anak-anak.

Tiga tokoh utama yang ada dalam film ini adalah Rafi, Chacha, dan Zidan, yang semuanya masih duduk di bangku sekolah dasar.

Selain itu ketiganya juga memiliki minat dan hobi yang berbeda dari kebanyakan anak-anak seumurannya diantaranya adalah suka memecahkan misteri dan berani menangkap tentang hal-hal mistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: