Film Horor Terbaru Permukiman Setan Segera Rilis di Bioskop, Cek Jadwal Tayangnya Disini

Film Horor Terbaru Permukiman Setan Segera Rilis di Bioskop, Cek Jadwal Tayangnya Disini

Poster film Permukiman Setan yang akan segera tayang di bioskop akhir Januari 2024--

SUMEKS.CO – Satu lagi tren film yang bergenre horor terbaru akan meneror penonton lewat film bertajuk Permukiman Setan.

Kabarnya film ini akan segera tayang di bioskop pada penghujung bulan tepatnya pada 25 Januari 2024 mendatang.

Pemukiman Setan adalah sebuah film karya dari sutradara Charles Gozali yang juga menyutradari film berjudul Qodrat yang masuk dalam sejumlah nominasi dan memenangkan ajang penghargaan. 

Charles Gozali berhasil membawa pulang piala Festival Film Bandung dalam kategori Sutradara Terpuji melalui karya tersebut.

BACA JUGA:Disney Kehilangan Hak Cipta, Karakter Mickey Mouse yang Lucu Diubah Jadi Film dan Game Horor

Sama halnya dengan karya terbarunya ini meski memang baru akan rilis pada akhir Januari namun ternyata film ini pernah tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival pada 2023. 

Penayangan perdana film Permukiman Setan ini di festival tersebut tayang pada 1 Desember 2023 pukul 23.10 WIB atau tengah malam yang membuat penonton merasa film ini sangat menyeramkan dan memiliki sinematografi yang apik.

Karya film horor Permukiman Setan ini adalah genre horor yang hadir sebagai tontonan yang tidak membosankan dengan cerita dan tampilan yang mengerikan serta memberikan penampilan aksi yang seru untuk ditonton.

Fakta menarik lain mengenai film Permukiman Setan ini adalah penggunaan Bahasa Jawa, dalam dialog antara pemain yang dicampur dengan bahasa Indonesia dalam beberapa adegan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Film Horor Ini Akan Kembali Tayang Menghantui di Layanan Streaming Januari 2024

Salah satu pemeran utama yang membintangi film horor Pemukiman Setan adalah Muady Effrosina yang juga bermain peran dalam film qodrat sekaliguis menjadi film kedua dirinya bersama rumah produksi Magma Entertainment.

Film horor berjudul Permukiman Setan ini akan menceritakan tentang suatu kisah yang mencekam seorang perempuan korban trauma kekerasan dalam sebuah keluarga bernama Alin. 

Selain menjadi korban trauma sekaligus himpitan ekonomi yang dialaminya membuat Alin harus melakukan kejahatan bersama temannya.

Kejahatan yang dilakukannya ini adalah merampok sebuah rumah antik di sebuah perkampungan terpencil yang ternyata malah menguak sebuah fakta yang mengejutkan.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: