DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

DEWA 19 sudah mengonfirmasi kehadiran mereka, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir pada HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di KPT Tanjung Senai Indralaya. --

"Alhamdulillah, semua artis sudah kita lakukan pembayaran uang muka. Mudah-mudahan tidak ada kendala hingga tampil nanti di Tanjung Senai," harapnya. 

BACA JUGA:Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Ogan Ilir, Muda-Mudi Padati Jembatan dan Perempatan Jalan

Sebelumnya, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, telah menyebutkan bahwa pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir memang akan dimeriahkan beberapa artis. 

"Ada sejumlah artis, kita tunggu testimonial mereka saja ya," katanya. 

Menurut Bupati Ogan Ilir, pada pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir nanti juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan. Salah satunya, akan menggelar resepsi nikah massal.

BACA JUGA:Tinjau Lokasi Perkantoran Vertikal, Bupati Ogan Ilir akan Bagikan untuk 14 Kantor Lembaga

"Beberapa hari yang lalu kan kita sudah melakukan itsbat nikah, nah resepsinya akan kita gelar di bulan Januari untuk memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir," terangnya. 

Gegap gempita menyambut HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, sudah tampak terlihat. Seperti, sudah banyaknya pelaku UMKM di KPT Tanjung Senai yang menjajakan dagangannya, di lokasi rencana pameran yang akan didominasi permainan anak-anak.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: