Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Ogan Ilir, Muda-Mudi Padati Jembatan dan Perempatan Jalan

Perayaan Malam Tahun Baru 2024 di Ogan Ilir, Muda-Mudi Padati Jembatan dan Perempatan Jalan

Personel Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir, tampak mengamankan jalannya perayaan malam tahun baru 2024 di Simpang Empat Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Perayaan malam tahun baru 2024, yang dilakukan oleh para muda mudi di Kabupaten OGAN ILIR tampak begitu meriah. 

Jembatan dan perempatan jalan di Kabupaten Ogan Ilir, tak luput dari tempat tongkrongan muda-mudi yang ingin merayakan Tahun Baru 2024.

Seperti yang tampak terlihat di Simpang Empat Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Berani Gelar Musik Remix di Malam Tahun Baru 2024? Ini Peringatan Kapolres Ogan Ilir

Ribuan muda mudi silih berganti, berkumpul di Simpang Empat Tanjung Batu, untuk merayakan malam tahun baru 2024.

Tak hanya berkumpul, muda-mudi di Simpang Empat Tanjung Batu ini sembari meniupkan terompet, serta tak sedikit yang menggunakan petasan

Bahkan, ada pula sejumlah muda-mudi yang memeriahkan suasana malam tahun baru 2024 dengan menggunakan kembang api. 

BACA JUGA:Detik-detik Pergantian Tahun Baru 2024, Puluhan Ribu Orang Padati Jembatan Ampera Palembang

Suara riuh tampak terdengar di langit Simpang Empat Tanjung Batu. Untuk menjaga situasi tetap kondusif, sejumlah anggota Polsek Tanjung Batu pun berjaga. 

Personel Polsek Tanjung Batu pun, menyisir sejumlah penjual petasan yang berjualan di kawasan Simpang Empat Tanjung Batu.

Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru 2024, membuat warga merasakan kenyamanan. 

BACA JUGA:Ormas Pemuda Pancasila Ikut Bantu Pengamanan Malam Tahun Baru di Palembang

Tak hanya di Simpang Empat Tanjung Batu, keramaian juga tampak di Jembatan Tanjung Raja. Ratusan muda-mudi tampak berkumpul menantikan pergantian tahun 2024.

Menurut Wira, salah seorang pemuda di Tanjung Raja, bahwa jembatan Tanjung Raja ini memang sudah menjadi tempat favorit muda-mudi di Tanjung Raja dan sekitarnya untuk merayakan tahun baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: