Wow! Nilai Transfer Yann Aurel Bisseck Seketika Melonjak Usai Laga Inter Milan Vs Lecce

Wow! Nilai Transfer Yann Aurel Bisseck Seketika Melonjak Usai Laga Inter Milan Vs Lecce

Yann Aurel Bisseck--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Raja Bacot Minta Ten Hag Terus Dipertahankan Supaya Manchester United Cepat Terdegradasi ke Liga 2

Bisseck hanya berperan sebagai cadangan pada bulan-bulan awal musim 2023/2024 sebelum mendapat kesempatan menembus starting lineup Inter.

Namun, ketidakhadiran bek kunci seperti Stefan de Vrij, Benjamin dan Denzel Dumfries memberi Bisseck kesempatan langka untuk tampil sebagai pemain reguler.

Bisseck tidak mau menyia-nyiakan peluang, menampilkan serangkaian penampilan yang percaya diri dan pembawaan yang tenang.

Bisseck menjadi starter melawan pemain seperti Udinese, Lazio, Bologna dan Lecce. Bek Jerman berusia 23 tahun menjadi pendorong kesuksesan Inter saat mengalahkan Lecce 2-0.

BACA JUGA:Julian Alvarez, Umumkan Stay With Manchester City, Ingin Cetak Lebih Banyak Gelar

Bisseck menyundul bola, gol pertamanya selama berseragam Nerazzurri. Sekali lagi tembakannya membentur mistar gawang dan Bisseck jadi pemain yang tak terkalahkan dalam pertahanan, mengingat fisiknya yang sangat kuat.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport di Fcinter1908.it, harga jual Bisseck naik hampir dua kali lipat berkat performa impresifnya di Serie A bulan ini. Keputusan investasi ekonomi tersebut dapat dikatakan sangat bermanfaat bagi Bisek.

Inter Milan mengontrak Bisseck dari Aarhus musim panas lalu dengan kesepakatan senilai €7,5 juta, namun Nerazzurri kini kemungkinan besar tidak akan menjualnya jika mereka ditawari €15 juta.

Dikutip dari WhoScored, Meski bermain sebagai pemain bertahan, Bisseck bisa melepaskan empat tembakan. Bisseck memenangi tiga duel udara dan punya akurasi passing 94 persen.

BACA JUGA: Al-Ittihad Targetkan Penyerang Inter Milan Ini Pada Bursa Transfer 2024

Pemain berusia 23 tahun ini secara bertahap mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer Inter, Simone Inzaghi. 

Bisseck selalu menjadi pilihan utama dalam tiga pertandingan terakhir. Meski hanya sedikit orang yang mengetahui ukuran dan kemampuan Bisek di awal musim.

Pasalnya Inter tidak mendatangkan Bisseck dari klub papan atas Eropa, yakni Aarhus (Denmark).

Inzaghi mengatakan bahwa Bisseck berkembang sangat pesat di Inter Milan. Oleh karena itu, tidak ragu untuk mempercayainya sejak saat pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: