Julian Alvarez, Umumkan Stay With Manchester City, Ingin Cetak Lebih Banyak Gelar

Julian Alvarez, Umumkan Stay With Manchester City, Ingin Cetak Lebih Banyak Gelar

Julian Alvarez--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Julian Alvarez umumkan komitmennya untuk tetap dengan Manchester City pada musim depan mendatang. 

Bintang asal Argentina itu dikabarkan masih punya ambisi meraih banyak gelar bersama The Citizens.

Julian Alvarez bergabung dengan Manchester City dari River Plate pada Januari 2022, dengan cepat menjadi bagian integral dari tim Pep Guardiola.

Pada tahun 2023, Alvarez mampu meraih lima trofi bergengsi bersama Man City. Gelar terakhirnya adalah Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA:Raja Bacot Minta Ten Hag Terus Dipertahankan Supaya Manchester United Cepat Terdegradasi ke Liga 2

Alvarez memenangkan 14 trofi selama karirnya. Trofi-trofi tersebut antara lain, Liga Inggris, Piala FA, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub bersama Man City, Copa America, Finalissima, Piala Dunia bersama Argentina, Juara Copa. Termasuk Libertadores bersama River Plate.

Striker berusia 23 tahun itu menjadi pendorong kemenangan di final Piala Dunia antar klub 2023, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Manchester City atas klub Brasil Fluminense.

Kontrak Alvarez dengan Man City berlaku hingga Juni 2028. Namun, pemenang Piala Dunia 2022 itu menegaskan keinginannya untuk tetap di Stadion Etihad, meski ada rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona atau Real Madrid.

Julian Alvarez mengaku sangat senang bisa bermain untuk Manchester City. Alvarez telah bersama klub selama lebih dari setahun dan sangat senang dengan semua yang telah dicapainya.

BACA JUGA:Wonderkid Ligue 1 Ini Jadi Incaran Liverpool Usai Tampil Ganas Laga Terakhir

Menurut Julian Alvarez, Manchester City banyak membantunya musim lalu dan sejak awal. Alvarez telah berkembang pesat sebagai pemain Manchester City dan dalam hal ini Alvarez sangat bahagia dengan klubnya.

Tentu saja, sebagian orang terus bermimpi dan ingin memenangkan lebih banyak gelar. Kini tujuan Manchester City adalah memenangkan segalanya lagi.

Setidaknya Julian Alvarez telah mencatatkan 75 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester City.  Total mencetak 27 gol dan memberikan 14 assist untuk Manchester City.

Namun menjadi juara dunia dalam waktu sesingkat itu bersama klub Argentina dan timnas Argentina adalah sebuah kebanggaan. Alvarez mengaku sangat puas karena telah memimpikan hal ini dari masih kecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: