Santai! Giovanni Fabbian Tak Mau Bergegas Comeback ke Inter Milan

Santai! Giovanni Fabbian Tak Mau Bergegas Comeback ke Inter Milan

Giovanni Fabian--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Gelandang Bologna, Giovanni Fabian bersikap santai dan tak mau bergegas untuk comeback ke Inter Milan.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, pemain berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa dia akan comeback kesana suatu hari nanti.

Giovanni Fabbian sedang merasa senang di Bologna. Ini bukan sekadar tanggapan diplomatis, ini adalah tanggapan sekelompok orang yang hebat dan sangat menikmati kebersamaan.

Fabbian mungkin akan berpikir untuk kembali ke Inter Milan suatu saat nanti, karena dia tidak memikirkannya saat ini  dan menurutnya sepertinya hal itu terlalu berlebihan saat ini.

BACA JUGA:Juventus Jual Riccardo Calafiori Demi Datangkan Pemain Andalan Bologna

Inter Milan terus memantau perkembangan Giovanni Fabian yang telah menampilkan sejumlah penampilan impresif untuk Bologna.

Seperti dilansir Tuttosport, Inter Milan akan memicu klausul pembelian kembali sang gelandang senilai €12 juta pada musim panas 2025. Timnas U-21 Italia dibuka kemarin dengan Bologna mengalahkan Hellas Verona 2-0.

Gelandang muda ini mencetak gol pertamadan juga memberikan assist untuk gol kedua Remo Freuler. Dengan 1 gol dan 1 assist di laga ini, Fabbian sudah mengoleksi 4 gol dan 2 assist di Serie A musim ini.

Inter menjual Fabbian ke Bologna musim panas lalu seharga €5 juta, namun memberinya opsi pembelian kembali senilai €12 juta. Dan semuanya berjalan baik untuk Fabbian dan Bologna musim ini.

BACA JUGA:Inter Milan Gilas Semua Lawan Kuat Tapi Main di Kandang Kontra Bologna Hanya Petik 1 Poin, Imbang 2-2

Rossoblu secara mengejutkan berhasil menembus empat besar sejauh musim ini, dan Fabian menjadi pemain yang semakin penting di tim.

Inter sangat terkesan dengan perkembangan pesat Fabian dan tertarik untuk kembalinya dia.

Nerazzurri yang menjadi julukan Inter Milan memiliki opsi pembelian kembali Fabian yang akan berlaku efektif pada Juni 2025 dengan nilai transfer 12 juta euro.

Oleh karena itu, Bologna tidak dapat menerima tawaran dari klub lain sebelum saat ini sampai Inter memutuskan apakah akan memicu klausul pembelian kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: