Juventus Jual Riccardo Calafiori Demi Datangkan Pemain Andalan Bologna

Juventus Jual Riccardo Calafiori Demi Datangkan Pemain Andalan Bologna

Riccardo Calafiori yang tampil sangat baik saat membela Bologna di Liga Italia 2023/2024.--dok : sumeks.co

Juventus Jual Riccardo Calafiori Demi Datangkan Pemain Andalan Bologna

SUMEKS.CO - Klub Serie-A, Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan bek andalan Bologna, Riccardo Calafiori.

Demi mendatangkan Riccardo Calafiori, Juventus perlu menjual Gleison Bremer yang dikabarkan diminati Setan Merah yang menjadi julukan Manchester United.

Riccardo Calafiori tampil sangat baik saat membela Bologna di Liga Italia 2023/2024. Dia dimainkan hampir setiap pertandingan Liga Nasional dan memimpin timnya ke posisi kelima dengan 45 poin dalam 25 pertandingan.

BACA JUGA:Juventus Akui Kesulitan Kejar Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini

Penampilannya yang luar biasa pun menarik perhatian Juventus yang dikabarkan tertarik meminangnya. Namun, tim asuhan Allegri kemungkinan harus bekerja keras untuk mengamankan pemain berusia 21 tahun itu.

Oleh karena itu, Bianconeri (julukan Juventus) akan mendapat tawaran tinggi jika ada yang mengajukan tawaran untuk bek Gleison Bremer, demikian laporan Calciocarte yang dimuat pada Selasa 20 Februari 2024.

Salah satu tim yang berminat mendatangkan bek asal Brasil tersebut adalah Man United. Bremer sendiri terikat kontrak dengan Allianz Stadium hingga 2028. Juventus juga disebut sedang mengupayakan perpanjangan kontrak.

Namun, Juventus dikabarkan bersedia menerima tawaran yang sangat besar untuk bek berusia 26 tahun tersebut. Pasalnya, ia bisa menginvestasikan uangnya untuk membeli Calafiori yang usianya masih muda.

BACA JUGA:Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

Bremer sendiri dibina Juventus dari Turin pada Juli 2022 untuk menggantikan Matthijs de Ligt yang pindah ke FC Bayern Munich.

Hingga saat ini, ia telah tampil dalam 68 pertandingan resmi untuk Si Nyonya Tua, membantu mereka finis di peringkat kedua Liga Italia musim ini.

Namun, laporan menyebutkan jika Juventus ingin kembali menginvestasikan uang dalam jumlah besar, mereka bisa menjual Bremer ke Setan Merah (julukan Man United).

Selain Calafiori, mereka juga disebut-sebut mengincar bek-bek murah seperti Reynaldo (Atletico Madrid), Strahinja Pavlovic (RB Salzburg), dan Lloyd Kelly (Bournemouth).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: