Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

Andrien Rabiot--dok : sumeks.co

Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

SUMEKS.CO - Inter Milan dirumorkan melakukan langkah mengejutkan untuk gaet pemain Juventus untuk menggantikan Nicolo Barella. Pemain yang disebut-sebut akan digaet Inter Milan adalah Andrien Rabiot.

Tuttosport mengabarkan mengisyaratkan bahwa Rabiot bisa melampaui ekspektasi dan melewati garis finis dalam derby Italia.

Setelah musim berakhir, masih belum ada kepastian tentang masa depan Rabiot. Kontrak pemain Prancis itu dengan Juventus akan berakhir pada akhir musim.

BACA JUGA:Panggil 3 Pemain Piala Soeratin, Indra Sjafri Ingin Timnas Indonesia U-20 Diperkuat Pemain Berpostur Tinggi

Tuttosport menekankan bahwa jika kontrak Rabiot dengan Bianconeri berakhir tanpa dia menandatangani perpanjangan kontrak.

Dalam beberapa jam terakhir, rumor sensasional tersebar bahwa Inter Milan tertarik pada gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Rumor ini disebarkan oleh jurnalis Portugis Pedro Almeida. Almeida mengatakan Nerazzurri yang menjadi julukan Inter Milan sedang melakukan upaya pertama untuk menggaet Rabiot dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kontrak Rabiot bersama Juve akan segera berakhir, tepatnya pada Juni 2024. Rabiot belum menyetujui perpanjangan kontrak dan rivalnya Nerazzurri memanfaatkan situasi ini.

BACA JUGA:Melenggang ke Semifinal eAsian Cup 2024, Timnas Esport Indonesia Siap Menantang Thailand Sore ini

Nicolo Barella bukanlah pemain yang ingin dijual Inter saat ini. Pemain berusia 26 tahun ini merupakan salah satu pemain kunci di lini tengah Nerazzurri.

Barella adalah pemain lain yang menunjukkan sedikit minat untuk meninggalkan Inter. Mantan gelandang Cagliari itu menolak tawaran peminat lain.

Sejauh ini, Inter telah menolak minat dari klub seperti Arsenal dan Manchester City. Namun, pada saat yang sama, minat terhadap Barella tidak pernah berkurang.

Tuttosport melaporkan bahwa Barella masih bisa menerima tawaran lebih lanjut pada musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: