Juventus Amankan Kenan Yildiz yang Ditawar 2 Klub Liga Inggris

 Juventus Amankan Kenan Yildiz yang Ditawar 2 Klub Liga Inggris

Kenan Yildiz--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Klub Serie-A, Juventus mengamankan wonderkid Kenan Yildiz dari dua tawaran klub Liga Inggris pada musim ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengambil keputusan tepat dengan tidak menjual talenta berusia 18 tahun itu pada bursa transfer.

Juventus sebelumnya telah menerima tawaran dari Klub Liga Inggris, Arsenal dan Liverpool yang sama-sama menginginkan talenta berusia 18 tahun tersebut.

Sebut saja Kenan Yildiz yang diincar Arsenal dan Liverpool belakangan ini. Pemain asal Turki itu menjadi incaran Liverpool dan Arsenal mulai Desember 2023.

BACA JUGA:Philippe Coutinho Beri Tanggapan Terkait Rumor Transfer ke Inter Miami

Arsenal dilaporkan telah mengirimkan email resmi ke Juventus terkait niat mereka untuk merekrut Kenan Yildiz pada bursa transfer berikutnya.

Menurut Tuttsport, email tersebut menyatakan bahwa The Gunners yang menjadi julukan Arsenal telah mengajukan tawaran untuk pemain muda tersebut.

Arsenal siap menawarkan sekitar 40 juta euro untuk Kenan Yildiz. Email ini dikirimkan ke markas Juve pada Jumat 23 Februari lalu.

Petinggi Juventus dengan cepat menanggapi email Arsenal. Namun, klub papan atas Serie-A Italia menerima tawaran klub London utara itu sambil tertawa.

BACA JUGA:Menang 2 Kali! Widodo Cahyono Putro Selamatkan Arema FC dari Zona Degradasi

Bahkan, Juve diketahui tak akan membiarkan Yildiz hengkang meski tawarannya dua kali lipat dari tawaran Arsenal.

Klub asuhan Massimiliano Allegri ingin mempertahankan pemain potensial Turki itu untuk jangka panjang. Yildiz bahkan belum melakukan debut tim utama untuk Juventus.

Yildiz kemudian melakukan debut untuk Juventus Senior pada 23 Desember 2023. Menariknya, sang pemain juga berhasil mencetak gol pertamanya di laga debutnya.

Hanya butuh 12 menit bagi Yildiz untuk mencetak gol pertamanya di Serie-A untuk Bianconeri. Pemain yang berposisi striker kini semakin mendapat menit bermain reguler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: