Juventus Akui Kesulitan Kejar Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini

Juventus Akui Kesulitan Kejar Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini

Juventus kembali gagal meraih kemenangan melawan Verona pada Sabtu 18 Februari 2024 di Stadio Marcantonio Bentegodi.--net

Juventus Akui Kesulitan Kejar Inter Milan Raih Scudetto Musim Ini

SUMEKS.CO - Pemain Juventus, Adrien Rabiot mengakui sulit bagi timnya untuk mengejar Inter Milan dalam bersaing meraih scudetto di musim ini. 

Juventus kembali gagal meraih kemenangan melawan Verona pada Sabtu 18 Februari 2024 di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Juventus mampu menyamakan kedudukan dua kali berkat penalti Dusan Vlahovic dan upaya Adrien Rabiot.

BACA JUGA:Kontrak Berakhir di Juni 2024, Toni Kroos Belum Putuskan Mau Pensiun atau Merapat ke Juventus

Dengan hasil ini, Juventus tetap berada di peringkat kedua klasemen Serie-A Liga Italia dengan 54 poin, tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

Peringkat Juventus di peringkat kedua juga belum pasti karena masih ada AC Milan yang akan bertemu dengan Juventus dan itu juga menentukan hasil akhir peringkat nantinya. Sedangkan, musim ini menjadi momen gemilang bagi Inter Milan.

Pada Liga Italia, Inter Milan silih berganti memenangkan pertandingan, membuktikan bahwa mereka mampu bermain secara konsisten.

Terbaru, Inter Milan sukses menang 4-0 atas Salernitana dini hari. Kemenangan telak atas Salernitana mengukuhkan Inter Milan sebagai pemimpin liga.

BACA JUGA:Inter Milan Dirumorkan Akan Gaet Pemain Juventus Ini Sebagai Ganti Nicolo Barella

Dengan tambahan tiga poin, Inter Milan kini mengoleksi total 63 poin dari 24 pertandingan. Inter Milan berhasil memperbesar keunggulannya menjadi 10 poin dengan Juventus menjadi rival terdekatnya.

Kesenjangan ini bisa semakin melebar jika Inter Milan bisa memenangkan salah satu penyelamatan sisa pertandingan.

Inter Milan kebobolan paling sedikit, dengan hanya kebobolan 12 gol. Artinya, Inter Milan yang dilatih Jan Sommer rata-rata hanya kebobolan 0,5 gol per laga.

Faktanya, Inter Milan mencatatkan clean sheet dalam 15 dari 24 pertandingan mereka musim ini. Melihat performa konsisten Inter Milan sejauh ini, memang benar bahwa tim sedang memimpin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: