Al-Ittihad Targetkan Penyerang Inter Milan Ini Pada Bursa Transfer 2024

 Al-Ittihad Targetkan Penyerang Inter Milan Ini Pada Bursa Transfer 2024

Alexis Sanchez--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Inter Milan dikabarkan sedang menargetkan penyerang Inter Milan untuk mendorong daya dobrak pada lini serang.

Klub-klub Eropa pekan depan akan sibuk mempersiapkan pemain di bursa transfer 2024. Salah satunya menyangkut masa depan adalah Alexis Sanchez.

Sanchez dikabarkan akan pindah ke Liga Arab Saudi pada musim transfer mendatang.

Al-Ittihad menjadi klub yang diperkirakan akan aktif menyambut bintang Inter Milan tersebut, karena salah satu klub Arab ini lebih memilih mendatangkan pemain asal Eropa.

BACA JUGA:Pemain Timnas Diduga Makan Mie Instan Saat TC di Turki, Netizen Kritik Pedas: ‘Supaya Fyp Diundang Podcast’

Sebelumnya klub ini sudah memiliki Fabinho, N'Golo Kante, Felippe dan Karim Benzema. Itulah mengapa Al-Ittihad dikabarkan siap memberikan tawaran menarik untuk penyerang asal Chile tersebut.

Dilansir dari Football Italia, pelatih Al-Ittihad Marcelo Gallardo yang mengambil alih tim bulan lalu tertarik merekrut Sanchez.

Gallardo tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu pada bursa transfer Januari mendatang. Pasalnya, Al-Ittihad saat ini sedang tertinggal di Liga Arab Saudi 2023/2024.

Al-Ittihad berada di peringkat keenam dengan 28 poin setelah 17 pertandingan, tertinggal 22 poin dari pemimpin klasemen Al Hilal dan 12 poin di belakang peringkat kedua Al Nasr yang dipimpin Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Ronaldo Cetak 2 Gol, Al Ittihad Kontra Al Nassr Berakhir 5-2, CR7 Jadi Pemain Paling Tajam Tahun 2023

Dalam konteks ini, Gallardo sepertinya tak ingin gelar juara bertahannya diubah. 

Untuk itu, pelatih Gallardo tertarik mendatangkan Sanchez untuk meningkatkan daya serang tim, meski Karim Benzema sudah menunjukkan tanda-tanda pemulihan di paruh kedua musim.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Inter Milan sendiri sedang mencari striker baru pada jendela transfer Januari mendatang.

Sanchez dan Marko Arnautovic dinilai tidak layak menggantikan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram karena faktor usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: