Muslim Harus Tahu! Ini Lima Hal Sederhana yang Buat Allah Marah, Nomor Lima Sering Dilakukan

Muslim Harus Tahu! Ini Lima Hal Sederhana yang Buat Allah Marah, Nomor Lima Sering Dilakukan

Ilustrasi kebiasaan buruk yang dibenci Allah SWT namun sering dilakukan umat muslim. --dok : sumsek.co

BACA JUGA:Bisa Dilakukan Sendiri! Begini Tata Cara dan Doa Ruqyah Syariyyah Usir Penyakit Non Medis

Dalam hadits riwayat Bukhari, Rasulullah Saw pun melaknat kaum pria yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai kaum pria. 

Perlu diketahui bahwa Allah sangat membenci perbuatan tersebut. Dalam Al-Qur’an diabadikan bagaimana murka Allah SWT terhadap kaum seperti ini.

Kaum Nabi Luth atau kaum sodom merupakan salah satu contoh dimana Allah mengadzab satu kota tersebut karena perbuatan yang hina. 

“Kaum Luth pun telah mendustakan ancaman-ancaman (nabinya). Sesungguhnya, Kami telah menghembuskan kepada mereka angin yang membawa batu-batu (yang menimpa mereka), kecuali keluarga Luth. Kami selamatkan sebelum fajar menyingsing. Sebagai nikmat dari kami. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur. Dan, sesungguhnya dia (Luth) telah memperingatkan mereka akan azab-azab Kami. Maka, mereka mendustakan ancaman-ancaman itu. Dan sesungguhnya mereka telah membujuknya (agar menyerahkan) tamunya (kepada mereka), lalu Kami butakan mata mereka. Maka rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku. Dan sesungguhnya pada esok harinya, mereka ditimpa azab yang kekal. Maka, rasakanlah azab-Ku dan ancaman-ancaman-Ku” QS. Al-Qamar : 33-39. 

BACA JUGA:Obat Anti Stress dan Kunci Kelapangan Hidup Bagi Seorang Muslim, Cek Disini Penjelasannya

4. Fashion Trend Tidak Sesuai Syari’at

Style fashion terkini dari beberapa negara cukup digandrungi oleh kalangan remaja hingga orang dewasa.  Bisa diakui bahwa fashion saat ini memang terlihat lebih trendy dengan modelnya semakin hari semakin menarik. 

Akan tetapi fashion yang ada saat ini seringkali menjauhkan perempuan muslim sendiri untuk menjauh dari syari’at islam. 

Secara fisik terlihat memang masih berhijab. Akan tetapi gaya baju seperti crop top, ketat hingga transparan ini sering kali di mix and match oleh perempuan berhijab. 

BACA JUGA: Si Hitam Lambang Kematian? Ini Penjelasan Lengkap Tentang Burung Gagak Menurut Al-Quran

Tidak hanya itu, ada pula gaya pakaian seperti mengenakan model luaran yang off shoulder dengan gaya hijab lilit sehingga secara tidak langsung menampakkan bentuk tubuhnya.

“Dua golongan dari penduduk neraka yang belum pernah aku lihat, yaitu suatu kaum yang memiliki cambuk, seperti seekir sapi untuk memukul manusia dan oara wanita berpakaian tapi telanjang..” HR. Muslim.

Hadist ini menggambarkan mengenai perempuan yang memakai pakaian tipis atau ketat yang dapat menggambarkan bentuk tubuhnya dan tidak dapat menutup atau menyembunyikannya. Mereka tetap berpakaian namanya tapi telanjang. 

5. Banyak Mengeluh dan Suudzon Terhadap Allah SWT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: