Alhamdulillah, Sule Konfirmasi Mahalini yang Log In, Nikah di Jakarta

Alhamdulillah, Sule Konfirmasi Mahalini yang Log In, Nikah di Jakarta

Sule, ayah Rizky Febian konfirmasi calon menantunya Mahalini akan log in ke Islam--

SUMEKS.CO – Komedian Sule selaku ayahanda dari Rizky Febian sudah mengkonfirmasi jika calon menantunya, Mahalini akan pindah agama.  Alias log in ke Islam dan menjadi mualaf dan akan segera menikah dengan Rizky Febian secara Islam di Jakarta

Hal ini diunggapkannya dalam acara upacara mepamit yang baru saja dilalukan anaknya di Bali dimana acara tersebut juga sekaligus menjadi momen pamitan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Bukan tanpa sebab namun dijelaskan oleh Sule bahwa ucapacara ini dilakukan karena ia akan berpindah agama dari Hindu ke Islam, mengikuti keyakinan Rizky Febian. 

Sebelumnya banyak yang berpendapat bahwa keduanya sudah menikah di Bali yang mana ternyata hal ini adalah berlangsungnya proses upacara mepamit.


Prosesi upacara Mepamit Rizky Febian dan Mahalini--

BACA JUGA:Mahalini atau Rizky Febian yang Log In? Tapi Keduanya Menjalani Proses Upacara Mepamit di Bali

BACA JUGA:Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Terserang Stroke, Betharia Sonatha Didampingi Mantan Suami

Isu tersebut semakin berkembang usai Sule dan anak-anaknya turut mendampingi Rizky Febian menuju ke kediaman Mahalini dengan mengenakan baju adat.

Namun hal ini sudah dikonfimasi oleh Sule =bahwa momen tersebut bukan lah prosesi pernikahan, melainkan upacara Mepamit.

Tidak hanya itu mencuatnya pernikahan Rizky Febian dan Mahalini ini menuai pro dan kontra, lantaran keduanya beda agama. 

Bahkan kolom komentar akun Instagram Rizky Febian diserang dengan berbagai kritik hingga hujatan netizen dan sampai MUI angkat bicara perihal pernikahan beda agama ini.

BACA JUGA:Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Kandas, Majelis Hakim Kabulkan 3 Tuntutan Ini

BACA JUGA:Isu Retaknya Rumah Tangga Ruben Onsu dan Sarwendah, Pisah Rumah Sejak 2 Bulan Lalu?

Komedian 47 tahun tersebut menegaskan bahwa upacara adat Mepamit menjadi ajang perkenalan keluarga sekaligus menjadi momen pamit Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya, karena akan berpindah agama dan tentunya mengikuti keyakinan calon suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: