Lika-liku Perjalanan dr Richard Lee Belajar Agama Islam, Sempat Ditentang Keluarga

Lika-liku Perjalanan dr Richard Lee Belajar Agama Islam, Sempat Ditentang Keluarga

dr Richard Lee ungkap ingin lebih dalam belajar Agama Islam-Youtube-

SUMEKS.CO – Sebuah pernyataan mengejutkan diungkap oleh dr Richard Lee dimana dirinya menyampaikan keinginannya dalam mempelajari agama Islam pernah ditentang oleh keluarganya.

Namun hal ini mengundang membuka respect netizen tentang dirinya yang baru-baru ini, memeluk agama Kristen Protestan blak-blakan menyampaikan keinginannya mempelajari agama Islam. 

Dokter Richard Lee menyampaikan hal tersebut kepada ustaz Salim A Filla dalam sebuah podcast youtubenya beberapa waktu lalu yang membahas soal Palestina. 

Di tengah perbincangan yang menarik, dr Richard Lee mendadak mengajukan suatu pertanyaan dan membuat pengakuan yang tak pernah diungkapkan di mana pun. 

BACA JUGA:Rumor Baru yang Didukung Netizen, Cha Eun Woo Pacaran dengan Rose Blackpink?

BACA JUGA:Miris! Barbie Kumalasari Kehilangan Berlian Milyaran Rupiah, Diduga Ditilep Suami?

Untuk pertama kalinya dr Richard Lee mengaku ingin mempelajari agama Islam kepada ustaz Salim A Filla.

Meski sebelumnya ada keraguan namun dirinya mengungkap dengan tegas bahwa ada keinginan besar dirinya mempelajari agama Islam.

Hal ini bahkan sudah dibicarakannya dengan pihak keluarga. Namun, keluarganya di awal jelas menantangnya untuk mempelajari agama lain.

Berbagai reaksi dari keluarga diterima oleh dr Richard karena menurutnya hal tersebut pasti akan terjadi mengingat keinginannya ini dinilai membawa agama.

BACA JUGA:Begitu ‘Merakyatnya’ Andika Kangen Band, Stop Mobil Lihat Yoga Live Ngamen di Jalanan Langsung Nyanyi Bareng

BACA JUGA:Inara Rusli Tanggapi Keinginan Ibunda Virgoun untuk Rujuk: Aku Sih Enggak

Meskipun demikian, nampaknya larangan dan tentangan dari keluarga tidak membuat tekad dan keyakinan dari dr Richard Lee pudar, dirinya justru tetap mempelajari agama Islam.

Karena berkaitan dengan hatinya dan sangat privasi, dr Richard tidak memiliki target khusus dalam mempelajari agama Islam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: