Intip 7 Cara Kreatif yang Bisa Dilakukakan untuk Merayakan Peringatan Hari Ibu di Sekolah

Intip 7 Cara Kreatif yang Bisa Dilakukakan untuk Merayakan Peringatan Hari Ibu di Sekolah

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Jomblo Merapat! Modal Rp 30 Ribu Sudah Gandeng Pacar

Kegiatan tersebut juga bisa dijadikan sebagai ajang lomba untuk melatih rasa percaya diri anak untuk tampil didepan orang banyak serta menyampaikan pesan cinta kepada sang ibu.

6. Membuat lukisan tangan bersama dengan ibu

Selanjutnya cara yang dapat dilakukan untuk memperingati hari ibu adalah dengan mengundang ibu kesekolah dan juga membuat kegiatan lukisan tangan para siswa atau siswi bersama ibu masing-masing.

Membuat lukisan tangan bersama ibu dapat dilakukan dengan menyiapkan wadah khusus dimana tangan para siswa atau siswi dicelupkan bersama dengan ibu mereka masing-masing ke dalam cat berwarna.  Namun pastikan cat tersebut aman jika terkena kulit ya.

BACA JUGA:5 Film Terbaru Akan Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Gyeongseong Creature Hingga Rebel Moon

Hasil dari lukisan tangan ini bisa jadi kenang-kenangan yang indah dan berkesan loh! Hasil lukisan tangan para siswa dan siswi bersama dengan ibu mereka bisa dipajang disekolah atau juga bisa di pajang di rumah sebagai pengingat momen istimewa yang pernah dilewati seorang anak dan ibu.

7. Kegiatan bercerita tentang ibu 

Contoh kegiatan yang dapat dilakukan selanjutnya untuk merayakan hari ibu di sekolah adalah dengan membuat kegiatan storytelling atau bercerita tentang ibu.

Para siswa dan siswi diarahkan untuk membuat cerita mengenai ibu masing-masing, bercerita tentang apapun hal yang berkaitan dengan ibu, hal tersebut dapat membuat para siswa atau siswi mendeskripsikan mengenai ibu mereka.

BACA JUGA:Masih Ingat Wanita Palestina Ini? Hadia Nasr Lebih Tua dari Israel Ditembak Sniper Zionis di Depan Rumahnya

Nah, itulah tadi beberapa cara kreatif yang bisa dilakukan disekolah untuk merayakan peringatan hari ibu, semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: