Peringatan Hari Ibu ke-95, Ratu Dewa Berlinang Air Mata Kenang Almarhumah Ibunda

Peringatan Hari Ibu ke-95, Ratu Dewa Berlinang Air Mata Kenang Almarhumah Ibunda

Pj Wako Palembang Ratu Dewa saat memperingati Hari Ibu ke-95 yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Walikota Palembang Ratu Dewa, tak kuasa menahan air mata ketika menyaksikan pesan Almarhumah Ibunda Zalipah binti Samsudin melalui video singkat dimoment peringatan hari ibu ke-95 tahun 2023. 

Dalam pesan singkat yang mengandung penuh makna, Almarhummah berpesan agar tetaplah menjadi orang yang rendah hati dan tidak sombong serta tidak meninggalkan solat.

Suasana hening ketika menyaksikan video tersebut, sempat membuat haru dan sedih para tamu undangan yang berada dirumah dinas Walikota Palembang jalan tasik.

Meskipun terlihat menahan rasa sedih, namun pancaran raut wajah tidak dapat disembunyikan ketika pemutaran video tersebut sedang berlangsung.

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Kabar Duka: Ibunda Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa, Hj Zalifah Wafat

Ketika sambutan, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan jika kesuksesan yang ia raih tidak jauh dari kekuatan doa Sang Ibu.

"Ketika saya diwisuda, dan kuncir topi toga diarahkan kesebalah kiri ibu saya berbisik semoga engkau anak ku menjadi salah satu orang yang sukses dalam tamu undangan tersebut. Pada waktu itu yang hadir adalah bupati dan alhamdulilah doa ibu saya terkabulkan. 


Pj Wako Palembang Ratu Dewa saat memperingati Hari Ibu ke-95 yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Palembang.--

Saya berpesan kepada kita semua yang masih memiliki kedua orang tua yang masih ada, agar bisa merawat dan mencintainya. karena berkat doanyalah kita bisa sukses," katanya Rabu 20 Desember 2023.

Ia menambahkan pada kesempatan ini, berharap kepada seluruh perempuan di Kota Palembang agar dapat terus meningkatkan kapasitas, kompetensi dan prestasinya serta berani bersuara.

BACA JUGA:Ratu Dewa Terima 15 Unit Mobil Kebersihan dari Pemprov Sumsel, Upaya Serius Menanggulangi Sampah

"Untuk menentukan arah kebijakan dan tujuan bernegara. Perempuan harus bersatu, saling membantu, dan saling menginspirasi," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: