12 Rekomendasi Merek Jaket Thrift Terbaik Sepanjang 2023, yang Paling Dicari Anak Muda di Online Shop

12  Rekomendasi Merek Jaket Thrift Terbaik Sepanjang 2023, yang Paling Dicari Anak Muda di Online Shop

Rekomendasi mereka jaket thrift yang bisa dibeli secara online.-foto:pixabay.com-

SUMEKS.CO - Belakangan ini belanja online khususnya jaket thrift kembali diminati oleh anak muda.  Para online shopper pasti punya referensi ketika memilih merek jaket thrift yang whort it.

Lantas merek jaket thrift apa saja yang sedang trend saat ini? Berikut sederet merek jaket thrift yang paling dicari sepanjang tahun 2023.

BACA JUGA:Heboh! Pedagang Thrifting di Pasar Senen Ditembak Petasan Sekelompok Pemuda, Keterangan Polisi Membingungkan

1. Patagonia

Patagonia merupakan brand pakaian outdor maupun olahraga berkualitas tingga dan mahal yang berasal dari Amerika. Uniknya, pemilik brand ini membuat Patagonia menjadi perusahaan berkonsep ekologi, yaitu sebagian keuntungan yang mereka peroleh dari penjualan akan didedikasikan untuk alam.

Dalam proses produksi pakaiannya Patagonia konsisten hingga kini untuk menggunakan bahan ramah lingkungan.

2. Stussy

Stussy adalah merek jaket thrift kelas berat yang tidak terbantahkan di dunia sweater asal Amerika. Kerennya lagi Stussy ini mendefinisikan ulang gaya khas jalanan  sehingga desainnya dikenal berani dan tanpa kompromi.

Stussy sangat memikat pecinta fesyen perkotaan di seluruh dunia sehingga gaya jalanan tetap bersinar dan menghadirkan estetika baru.

BACA JUGA:Thrift Shop Serbu Palembang, Sneakers Original dengan Harga Murah Jadi Incaran

3. Stone Island

Stone Island lahir dari sintesis sempurna antara eksperimen dan kegunaan, antara studi tentang bahan dan rasionalitas. Merek jaket thirft  ini merupakan merek pakaian informal sangat  berkelas yang lahir pada tahun 1982 berkat Massimo Osti dan Carlo Rivetti di kota Ravarino, Italia. 

Bagi yang mengidamkan jaket thrift ini boleh coba berburu di market place ataupun online shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: