Heboh! Pedagang Thrifting di Pasar Senen Ditembak Petasan Sekelompok Pemuda, Keterangan Polisi Membingungkan

Heboh! Pedagang Thrifting di Pasar Senen Ditembak Petasan Sekelompok Pemuda, Keterangan Polisi Membingungkan

Sekelompok remaja tembak petasan ke penjual thrifting di Pasar Senen Jakarta.--

Heboh! Pedagang Thrifting di Pasar Senen Ditembak Petasan Sekelompok Pemuda, Keterangan Polisi Membingungkan

SUMEKS.CO - Heboh di media sosial pedagang Thrifting di Pasar Senen Jakarta Pusat, diserang sekelompok pemuda yang diduga geng motor menggunakan petasan dan mercon. Pihak kepolisian berikan penjelasan yang cukup mencengangkan.

Kejadian heboh terjadi di Pasar Senen Jakarta Pusat, Minggu 16 April 2023. Dari video yang beredar di media sosial, terlihat percikan kembang api membumbung di tengah keramaian warga yang sedang berkumpul untuk membeli pakaian bekas.

Diduga, petasan tersebut berasal dari arah sekelompok pemuda. Hal itu membuat panik pedagang dan pembeli yang tengah berada di kerumunan pun terlihat berhamburan.

BACA JUGA:Alamak…Dukun Slamet Ternyata Sudah Membunuh Sejak 2011, Masih Ada 16 Korban Terkubur di Kebun Angker itu

Dilansir dari akun instagram@infojkt24, Selasa 18 April 2023, usai melempar petasan dari atas flyover ke arah pedagang di Pasar Senen, sekelompok pemuda tersebut langsung melarikan diri.

Sementara, Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Komarudin memberikan penjelasan yang cukup mengejutkan.

Komarudin menyebut, peristiwa yang terjadi di Pasar Senen dilakukan sekelompok pemuda yang menembakkan petasan itu bukanlah dari segerombolan geng motor.

Menurut Komarudin, ada beberapa pemuda yang melakukan konvoi kendaraan. Lalu, saat mengarah ke Pasar Senen tiba-tiba mereka menyalakan petasan dan tak sengaja menyasar ke arah kerumunan pedagang oasar.

BACA JUGA:Bupati Askolani Tegaskan Tegal Binangun Masuk Wilayah Banyuasin, Cek Fakta Selengkapnya Disini..

"Sekelompok anak-anak yang konvoi kendaraan. Kemudian menyalakan petasan dan tak sengaja menyasar ke arah pedagang di Pasar Senen," ungkapnya.

Kemudian, merespon kejadian itu pedagang yang awalnya sibuk berjualan tiba-tiba dibuat terkejut oleh lemparan petasan tersebut langsung mengejar sekelompok pemuda dibantu warga sekitar.

"Sudah kita konfirmasi semua itu hanya kenakalan remaja. Untungnya tidak ada korban jiwa," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: