Review Film Korea Target, yang Suka Belanja Online Wajib Nonton

Review Film Korea Target, yang Suka Belanja Online Wajib Nonton

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Satu lagi film Korea meneror bioskop Indonesia. Film yang berjudul Target ini mengisahkan tentang fenomena belanja online yang kisini sedang trend di masyarakat. 

Film Target bisa jadi salah satu tontonan yang bisa menjadi alternatif, bagi yang senang keseruan sekaligus menegangkan.

Karena siapa sangka transaksi jual beli online yang sudah jadi kebiasaan masyarakat dizaman sekarang menjadi latar belakang sekaligus misteri dari film ini.

Film Target menjadi film Korea terbaru yang tayang di bioskop Indonesia dimana merupakan karya dari sutradara Park Hee Gon setelah Catman pada tahun 2021. 

BACA JUGA:SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

Target bergenre suspense thriller dimana film ini memiliki judul lain yakni Don’t Buy the Seller yang digadang-gadang menjadi spin-off dari film Door Lock yang dibintangi Gong Hyo Jin.

Siapapun yang menonton Target dijamin gak akan nyesel karena cerita dikemas dengan rapi penuh teka-teki bahkan hingga ending.

Diperankan oleh Shin Hye Sun yang setelah beberapa waktu lalu juga ramai karena membintangi drama See You in My 19th Life.

Nah masuk sebagai karakter utama di film Target, Shin Hye Sun bermain dengan sangat andal sebagai sosok bernama Soo Hyun yang mengalami berbagai insiden aneh setelah belanja online.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop, Film Satu Hari dengan Ibu Hadirkan Drama Keluarga Penuh Pelajaran

Seru dan tentunya menegangkan, kali ini SUMEKS.CO akan membahas tentang Target yang bisa dinilai layak atau tidaknya ditonton.

Film ini menceritakan tentang Soo Hyun yang baru saja pindah kerumah barunya dimana berpikir untuk membeli peralatan rumah tangga pakai aplikasi penjualan barang bekas.

Salah satu yang dibelinya adalah mesin cuci yang ternyata setelah dipakai, mesin cuci yang dibelinya rusak hingga membuatnya kesal.

Kekesalan Soo Hyun ini lantas membuat dirinya mencari semua akun sosial media penjual mesin cuci tersebut lalu menulis komentar disemua postingan sang penjual untuk ngasih tau bahwa orang ini adalah penipu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: