SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

SERAM, Film Horor Korea Sleep Tembus 1 Juta Penonton Sepekan Penayangan Di Bioskop

Film Korea Sleep--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pecinta drama Korea bergenre horor wajib nonton Film Sleep, yang sudah tayang di bioskop CGV seluruh Indonesia.

Film ini jadi salah satu Film yang direkomendasikan karena dipastikan akan membuat penonton khawatir dengan teror tak terbayangkan yang datang pada saat tidur.

Film Sleep saat ini memasuki satu minggu penayangan dan berhasil menembus lebih dari satu  juta penonton.

Bahkan film ini digadang-gadang sebelumnya sempat diundang ke Festival Cannes 2023 untuk bagian International Critics Week.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Film ini sudah menghantui bioskop CGV sejak 13 September lalu. Menceritakan tentang salah seorang pria yang mengalami gangguan kesehatan yakni sleepwalking yang sangat berbahaya.

Berdurasi sekitar 1 jam 34 menit, film sleep akan dibintangi oleh aktris Jung Yu Mid dan aktor Lee Sun Kyun.

Meskipun terlihat minim pemeran dan juga latar yang hanya disitu-situ saja namun film ini benar-benar berhasil dikemas dengan sangat menengangkan.

Beberapa scene yang akan ditampikan benar-benar akan membuat kita berpikir diluar nalar, sound effect jumpscare juga pas dan sangat baik.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Sleep ditulis sekaligus disutradarai oleh Yoo Jae Sun, sutradara yang sempat menjadi teknisi film Along With the Gods serta asisten sutradara dalam film Okja.

Uniknya dalam film horor Korea sleep ini bukan membahas tentang gangguan sleepwalking dari segi medis melainkan dari sisi yang penuh dengan misteri dan ketegangan berbahaya.

Lantas bagaimana jalan cerita selengkapnya yang disajikan dalam film ini? Simak sinopsis lengkap sebelum menontonnya.

Kehidupan pernikahan dari pasangan pasutri Soo Jin dan Hyun Soo dimulai dengan kisah romantis dan penuh dengan kebahagiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: