Segera Tayang di Bioskop, Film Satu Hari dengan Ibu Hadirkan Drama Keluarga Penuh Pelajaran

Segera Tayang di Bioskop, Film Satu Hari dengan Ibu Hadirkan Drama Keluarga Penuh Pelajaran

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Film satu hari dengan ibu atau SAHDU akan menebarkan banyak pelajaran dan kebaikan lewat jaringan bioskop mulai 21 September 2023 mendatang.

Film ini diproduksi perdana oleh Ruang 29 Pictures yang akan mengajak segenap keluarga Indonesia untuk menyaksikan drama yang penuh dengan akhlak dan juga kebajikan.

Selain itu Film SAHDU menggandeng Film Maker Muslim atau FMM, Hub Connect, Kajian Musawarah, Masjid Kapal Munzalan Indonesia dan Agarillus Film dimana ide cerita datang dari komunitas.

Komunitas ini berbasis kemanusiaan (Kajian Musawarah, Masjid Kapal Munzalan Indonesia, Badan Kontak Majelis Taklim/BKMT, dan Sahabat UAS) di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Film His Only Son Diminta Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Dibanned, Ada Apa? Ini Fakta dan Sinopsisnya

SAHDU disutradarai oleh Muhammad Amrul Ummami yang mana sebelumnya sukses menggarap film Mengejar Halal tahun 2017 dan trilogi film pendek Cinta Subuh pada tahun 2016

Pada film ini, sutradara Amrul mempercayakan karakter pemeran utama pria kepada aktor muda berbakat, Chand Kelvin.

Chand Kelvin akan berperan sebagai Dewa yaitu seorang anak usia dewasa mandiri yang akan beradu peran dengan ibu yang diperankan oleh Vonny Anggraini. 

Kemudian untuk aktris pendukung wanita diperankan oleh Vebby Palwinta sebagai Putri yakni teman dekat Dewa.

BACA JUGA:Ini Sinopsis Film One and Only yang Diperankan Aktor Tiongkok Wang Yibo, Tayang Hari Ini di Bioskop

Sementara itu film ini juga mendapatkan dukungan dari Ustaz Abdul Somad  atau biasa dipanggil UAS sebagai sarana pendidikan akhlak budi pekerti untuk seluruh keluarga Indonesia.

 Film satu hari dengan ibu ini akan mengangkat kisah tentang seorang pria yang bernama Dewa dimana dia ini tinggal dengan ibunya yang single parent karena ditinggal wafat suaminya untuk menyambung hidup dan mencukupi kebutuhan.

Dewa yang merupakan sang anak sibuk dengan kegiatannya di kota besar yakni Jakarta sehingga sangat sedikit waktu untuk berinteraksi dengan sang ibu.

Kisah ini kerap terjadi dalam relasi ibu dan anak dewasa apalagi yang sudah memiliki pekerjaan atau kegiatan diluar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: