Ini Sinopsis Film One and Only yang Diperankan Aktor Tiongkok Wang Yibo, Tayang Hari Ini di Bioskop

Ini Sinopsis Film One and Only yang  Diperankan Aktor Tiongkok Wang Yibo, Tayang Hari Ini di Bioskop

Wang Yibo--net

SUMEKS.COFilm Tiongkok  One and Only akan turut mewarnai bioskop Indonesia mulai hari ini yang diperankan oleh aktor Tiongkok populer Wang Yibo.

Feat Pictures selaku distributor mengumumkan penayangan film yang akan rilis pada 13 September 2023 yang berjudul One and Only disertai dengan poster film yang sudah beredar di media sosial.

Film terbaru ini menimbulkan antisipasi tinggi di kalangan penggemar yang sudah menantikan drama yang bergenre komedi remaja dimana film ini merupakan karya dari sutradara Da Peng.

Dalam film One and Only penonton akan disuguhkan berbagai karakter yang diperankan oleh Huang Bo yang akan berperan sebagai Ding Lei, veteran penari jalanan dan Wang Yibo sebagai Chen Shuo yang akan berperan sebagai pemuda yang tampil di jalanan.

BACA JUGA:3 Film Bioskop Terbaru Akan Rilis Pekan Ini di Tanah Air, Jangan Sampai Kelewatan

Film asal Tiongkok ini akan menceritakan tentang Chen Shuo yang masih berpegang teguh pada mimpi-mimpinya yang sekaligus menghadapi dilema dan secara kebetulan bertemu dengan Ding Lei.

Ding Lei yang merupakan penari hip hop tua yang tanpa sengaja bertemu dengan Chen Shuo tampil di jalanan dan membujuknya untuk bergabung dengan kelompok tarinya sendiri.

Dalam alur cerita menyebutkan Ding Lei menipu Chen Shuo untuk bergabung ke kelompok tarinya dimana kelompok ini berisi kelompok tari seperti awan dengan kepribadian yang berbeda dan bertabrakan dengan Chen Shuo untuk menciptakan percikan serta lelucon secara berkala.

Nah rombongan itu akan penuh dengan penari berbakat dengan dengan kepribadian berbeda-beda satu sama lain.

BACA JUGA:Segera Tayang di Bioskop Kisah Detektif dengan Kasus Terbaru, Ini Sinopsis Film A Haunting In Venice

Hal akan bertolak belakang dengan Chen Shuo dengan cara berbeda dan banyak tertawa yang sangat ingin mengikuti mimpinya dan menantikan kesempatannya untuk tampil diatas panggung.

Tetapi dia mengetahui bahwa Ding Lei telah mengundangnya untuk tujuan lain dimana keduanya menghadapi krisis yang akan mengubah arus melawan segala rintangan  serta masalah mereka.

Selain Wang Yibo dan Huang Bo, film One and Only juga menggandeng aktor Liu Mintao, Yue Yunpeng dan Xiao Shenyang.

Sebelumnya film One and Only ini sudah rilis di bioskop Tiongkok pada 28 Juli 2023 lalu karena kepopulerannya film ini mulai merambah bioskop internasional yang sudah tayang merambat dari Filipina hingga September ini ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: