12 Rekomendasi Merek Jaket Thrift Terbaik Sepanjang 2023, yang Paling Dicari Anak Muda di Online Shop
Rekomendasi mereka jaket thrift yang bisa dibeli secara online.-foto:pixabay.com-
4.Napapijri
Napapijri lahir pada tahun 1987 asal Italian. Brand pakaian ini memberikan makna baru pada pakaian outdor yang menggabungkan bahan-bahan inovatif dengan sangat memperhatikan gaya.
Uniknya, Napapijri ini merupakan sebuah brand asal Italia, namun nama Napapijri sendiri terdengar semacam berasal dari bahasa Finlandia dengan logo menggunakan bendera Norwegia.
Napapijri terus berkembang dalam intrerseksionalitas: menentang lebel, melampau dan melakukan perjalanan jauh yang tidak terduga menuju alam dan kreativitas.
BACA JUGA:Jaket Pejuang 1 Juta Barrel Simbol Optimistis SKK Migas
5. Carhartt
Carhartt telah sejak lama lahir yaitu pada tahun 1889 dan memiliki reputasi terhadap pakaian yang tahan lama dan berkualitas tinggi, sehingga brand ini terus berkembang hingga mencakup konsumen muda.
Apalagi pakaian Carhartt ini memiliki semacam tradisi untuk diwariskan antara generasi ke genarasi sehingga pakaian ini terlihat bagus. Faktanya merek Carhartt ini termasuk merek yang paling terkenal di dunia
6. Have a Good Time
Have a Good Time merupakan sekelompok kecil seniman grafiti yang berbasis di Tokyo. Uniknya mereka hanya menjalankan sebuah toko kecil di gang belakang di Nakameguro yang sekaligus menjual buku-buku aneh dan indah, musik, seni, mainan dan pakaian yang dikumpulkan dari perjalanan mereka.
Pakaian ini cukup sederhana karena hanya menampilkan nama brand mereka yaitu Have a Good Time yang diberikan bingkai.
7. The North Face
Brand The North Face ini sudah lahir sejak 1966, yaitu oleh seorang pendaki muda bernama Doug Tompkins untuk kebutuhan mendaki paling terkemuka.
Brand ini kemudian berkembang sebagai salah satu jaket yang sering dikenakan di kota-kota, melampaui fungsinya, The North Face telah menjadi fasyen yang keren dan mereka benar-benar universal dan serbaguna.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: