Tidak Perlu Jauh-Jauh Lagi, PALI Kini Sudah Miliki Medical Check Up Eksekutif

Tidak Perlu Jauh-Jauh Lagi, PALI Kini Sudah Miliki Medical Check Up Eksekutif

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM, me-launching Medical Check Up (MCU) Eksekutif, di gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi. Foto: Heru/sumeks.co--

PALI , SUMEKS.CO - Secara resmi, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) DR Ir H Heri Amalindo MM, me-launching Medical Check Up (MCU) Eksekutif, di gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) baru bilangan Handayani Mulia Kecamatan Talang ubi, Senin 11 Desember 2023.

Diungkapkan Direktur RSUD dr Hj Tri Fitrianti MKM, bahwa Medical Check Up Eksklusif ini merupakan sebuah program unggulan yang menggabungkan teknologi terkini berkualitas dan fasilitas yang modern. 

Program Medical Check Up yang dirancang dengan tujuan memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan. 

Selain itu, program Medical Check Up ini juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.

BACA JUGA:RSUD Talang Ubi PALI Raih Prestasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN-RB

"Melalui grand launching Medical Check Up ini, RSUD ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, baik pada pemerintah daerah swasta maupun kepada mitra dan berbagai sektor," jelasnya.

Dirinya mengatakan, kedepannya akan tetap berinovasi memberikan pelayanan medical check up jemput bola dengan sistem inovasi mobile Medical Check Up  yang datang ke perusahaan-perusahaan.

"Untuk tarif kita relatif rendah, dengan harga-harga yang sudah sesuai standar, dan Insyaallah memang sesuai dengan Perda kemarin,” katanya. 

Pihaknya berharap layanan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi suatu bukti nyata dan dedikasi untuk pelayanan kesehatan yang terbaik. 

BACA JUGA:Realisasikan Peningkatan Status RSUD Fatimah, Pj Gubernur Sumsel Usul Penambahan Dokter Sub Spesialis ke Kemen

“Kami juga berharap dukungan kesinambungan kerja  sama dari yang lain, mungkin dari pimpinan-pimpinan perusahaan yang bisa memberikan CSR-nya kepada RSUD Talang Ubi," harapnya.

Selain itu pula, program Medical Check Up Eksekutif dibuat dengan fokus pada kesehatan mereka yang memiliki jadwal padat dan ingin memastikan kesejahteraan tetap terjaga.

Program ini mencakup serangkaian pemeriksaan yang komprehensif, mulai dari tes darah lengkap, pemeriksaan kesehatan jantung, evaluasi kesehatan mental, hingga konsultasi nutrisi yang disesuaikan. 

RSUD menekankan bahwa program ini dibuat dengan standar tertinggi dan dilakukan oleh tim medis yang berpengalaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: