RSUD Talang Ubi PALI Raih Prestasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN-RB

RSUD Talang Ubi PALI Raih Prestasi Pelayanan Publik dari Kementerian PAN-RB

RSUD Talang Ubi PALI berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dari Kementerian PAN-RB dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALI, SUMEKS.CO - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dalam kategori pelayanan publik

Prestasi yang dicapai RSUD Talang Ubi tersebut diberikan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI, Jumat 8 Desember 2023 di Jakarta, dalam kegiatan penyerahan piagam Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP).

Piagam penghargaan dari Kementerian PAN-RB kategori Unit penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik diterima Direktur RSUD Talang Ubi dr Tri Fitrianti. 

Prestasi yang diberikan Kementerian PAN-RB tersebut membuktikan bahwa meski Kabupaten PALI baru seumur jagung namun mampu mensejajarkan diri dengan daerah lainnya di Provinsi Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Diterjang Angin Kencang, Atap RSUD Talang Ubi Melayang, Penyidik Pidkor Polres PALI Langsung Bergerak

"Alhamdulillah prestasi yang diberikan Kementrian PAN-RB dicapai berkat support penuh Bupati PALI Heri Amalindo serta seluruh lapisan masyarakat," ujar dr Fitri, sapaan keseharian direktur RSUD Talang Ubi.

Capaian itu disebutkan dr Fitri merupakan penyemangat bagi jajaran pada RSUD Talang Ubi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Penghargaan ini tidak serta merta menjadi puas, namun menjadi awal untuk terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat PALI," imbuhnya.

Pada penyerahan piagam PEKPPP, diberikan langsung oleh Akik Dwi Suharto, PLT Deputi bidang Pelayanan Publik. 

BACA JUGA:Siaga, RSUD Talang Ubi Siapkan 23 Bed Khusus Covid

PALI tidak sendiri saat menerima piagam dari Kementerian PAN-RB, melainkan bersama rumah sakit lainnya yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: