Tidak Perlu Jauh-Jauh Lagi, PALI Kini Sudah Miliki Medical Check Up Eksekutif

Tidak Perlu Jauh-Jauh Lagi, PALI Kini Sudah Miliki Medical Check Up Eksekutif

Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM, me-launching Medical Check Up (MCU) Eksekutif, di gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi. Foto: Heru/sumeks.co--

BACA JUGA:Niat Baik RSUD Sekayu Tingkatkan Layanan di Dukung Wakil Menteri Kesehatan

“Kami bangga dapat memberikan layanan kesehatan terbaik untuk para eksekutif yang seringkali mengorbankan waktu mereka demi pekerjaan," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Bupati PALI Heri Amalindo sangat bangga dengan adanya program Medical Check Up ini. Ia berharap semua elemen mendukung program Medical Check Up tersebut.

"Ini sangat penting, karena jasa ini tentunya berhubungan dengan manusia, dan juga berobat disini dengan daerah lain sama saja. Kita juga memiliki peralatan medis baru, yang tak kalah dengan tempat lain," ujarnya.

Bupati menambahkan, jika ada Medical Check Up di PALI, kenapa harus jauh-jauh, melakukan Medical Check Up  harus keluar Kabupaten PALI. 

BACA JUGA:Pemkab Muara Enim Akan Perluas Bangunan RSUD Dr HM Rabbain Muara Enim

"Selain biaya transportasi yang besar, juga jarak tempuh sangat jauh. Jadi, kalau sudah ada di PALI, masyarakat tidak perlu harus jauh-jauh lagi keluar daerah untuk melakukan Medical Check Up," pungkasnya.(ebi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: