Suzuki GSX-8R, Sepeda Motor Sport Kelas Atas: Desain Modern, Performa Tangguh, Teknologi Canggih

Suzuki GSX-8R, Sepeda Motor Sport Kelas Atas: Desain Modern, Performa Tangguh, Teknologi Canggih

Motor Suzuki GSX-8R, yang masuk kategori sepeda motor sport kelas atas dengan desain modern, performa tangguh, dan teknologi canggih.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki memperkenalkan Suzuki GSX-8R, sebuah sepeda motor sport kelas atas yang menggabungkan desain modern, performa tangguh, dan teknologi canggih.

Suzuki GSX-8R dapat menjadi pilihan menarik bagi penggemar sepeda motor sport yang menginginkan kombinasi kesan sporty, kenyamanan pengendaraan, dan fitur-fitur terkini.

Demi memberikan tampilan yang menarik saat berkendara Suzuki GSX-8R tawarkan desain legendaris dari saudara kandungnya, GSX-8Sdengan sentuhan gagah. 

Sehingga tampilan dari fairing Suzuki GSX-8R memberikan aerodinamis, serta lampu full LED yang lebih terang, dan knalpot pendek memberikan kesan modern dan agresif. 

BACA JUGA:Suzuki Rilis Motor Sport Adventure Terbaru V-Strom 250SX, Siap Bersaing dengan Yamaha WR150x

Pilihan warna dari sepeda motor sport Suzuki ini juga lebih beragam yakni, Pearl Ignite Yellow dan G Metallic Triton Blue dengan grafis yang menarik memperkuat identitas yang lebih kuat.

Dengan dimensi gagah, Suzuki GSX-8R memiliki ukuran yang ideal untuk sebuah motor sport dengan  panjang 2,090 mm, lebar 730 mm, dan tinggi 1,140 mm.

Serta pada jarak sumbu roda 1,465 mm dan tinggi jok 810 mm memberikan ekstra kenyamanan bagi pengendara dengan postur ergonomis. 

Ukuran dari motor ini sangat ideal dengan bobot hanya 205 kg, dan dipadukan tangki bahan bakar berkapasitas 15 liter.

BACA JUGA:Suzuki GS 150 Tawarkan Desain Mirip Motor Legendaris Yamah RX King, Tenaga Juga Tak Kalah Tangguh

Tangka ini memberikan keseimbangan antara kestabilan dan kapasitas bahan bakar yang cukup untuk perjalanan jarak jauh.

Mesin paralel twin DOHC 776 cc yang sama dengan Suzuki GSX-8S dan Suzuki V-Strom 800DE menjadi jantung pacu dari Suzuki GSX-8R. 

Mesin ini diklaim dapat menawarkan tenaga sebesar 83 hp pada 8,500 rpm dan torsi puncak 78 Newton Meter (Nm) pada 6.800 rpm. 

Konfigurasi crankshaft 270 derajat memberikan suara knalpot yang melengking, sementara sistem cross balancer menciptakan desain yang ringan dan kompak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: