Prestasi Luar Biasa, Dosen UBD Palembang Raih Certified Marketing Analyst di level internasional

Prestasi Luar Biasa, Dosen UBD Palembang Raih Certified Marketing Analyst di level internasional

Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, Dr Sulaiman Helmi, SE MM, berhasil meraih Certified Marketing Analyst di level internasional melalui sertifikasi American Academy of Project Management (AAPM).--

BACA JUGA:Gerebek Lorong Sailun Tangga Buntung, Ditres Narkoba Polda Sumsel Temukan Pondok Tempat Nyabu

Ditunjuknya Dr. Sulaiman Helmi, S.E., M.M.. sebagai Fellow dari American Academy of Project Management dapat menjadi peluang bagi mahasiswa baik level S1 maupun S2 di Magister Manajemen.

Diharapkan, kedepannya dapat mengikuti program sertifikasi internasional ini dan semakin meneguhkan konsistensi Magister Manajemen untuk menjadi Universitas berstandar Internasional dan Unggul.

Pengakuan ini juga didukung penuh dan diapresiasi oleh Prof. Isnawijayani, Ph.D selaku Direktur pascasarjana Universitas Bina Darma.

Dirinya menuturkan, dosen di lingkungan pascasarjana Universitas Bina Darma sudah banyak yang diakui kompetensi di Level internasional.

BACA JUGA:Lalu Lintas Libur Nataru di JTTS Diprediksi Melonjak, Ini Strategi Anti Macet dari Hutama Karya

Menurutnya, Dr. Sulaiman Helmi sebagai Kaprodi program Magister Manajemen juga tidak hanya mengembangkan kompetensi diri sendiri. Namun, turut melibatkan mahasiswa dan lulusan untuk dapat berstandar internasional.

Banyaknya prestasi dalam level Internasional di program pascasarjana Magister Manajemen sejalan dengan Visi Magister Manajemen, yaitu Menjadi Universitas berstandar Internasional Berbasis Teknologi Informasi Pada Tahun 2025.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: